mobilinanews

Presiden Direktur MMKSI Bocorkan soal Inovasi Produk Baru Tahun Depan, Ini Cluenya

Kamis, 07/12/2023 18:16 WIB
Presiden Direktur MMKSI Bocorkan soal Inovasi Produk Baru Tahun Depan, Ini Cluenya
Atsushi Kurita, President Director MMKSI (foto : krm/mobilinanews).

mobilinanews (Yogyakarta) - Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memberikan gambaran mengenai strategi perusahaan dalam merilis produk baru sebagai bagian dari upaya terus-menerus untuk memberikan inovasi kepada konsumen.

Dalam pernyataannya, Kurita menekankan fokus pada pengembangan produk baru, dengan beberapa model yang direncanakan akan diluncurkan dalam beberapa tahun mendatang.

"Jadi kita banyak konsentrasi ke produk baru, jadi memang jarang bikin acara. Apalagi sebelumnya covid. Tahun depan ada dua produk baru satunya listrik di LCV dan satu lagi di pick up. Itu tahun depan,” kata Kurita di Yogyakarta, Senin (4/12/2023).

Sementara itu, Kurita memberikan wawasan tentang rencana jangka panjang perusahaan dengan menyebutkan bahwa di tahun-tahun mendatang, MMKSI akan terus meluncurkan produk baru secara berkala.

Pada 2025, mereka berencana memperkenalkan satu produk baru, diikuti oleh satu lagi pada tahun 2026.

Kurita menegaskan setiap tahun akan ada model mobil baru yang diperkenalkan, dan ia menekankan pentingnya menjaga pemahaman yang mendalam tentang setiap produk tersebut.

“Tahun depannya lagi ada satu produk di 2025. Tahun depannya lagi di 2026 ada satu lagi mobil baru. Dari tahun depan akan ada setiap mobil baru jadi harus dimaintain agar lebih paham tentang produk baru kita," pungkasnya. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo