mobilinanews

Danlanud Cup Sprint Rally 2023 di Yogyakarta, Sajikan Trek Menantang Bagi Perally di Penghujung Tahun

Jum'at, 08/12/2023 18:09 WIB
Danlanud Cup Sprint Rally 2023 di Yogyakarta, Sajikan Trek Menantang Bagi Perally di Penghujung Tahun
Danlanud Cup Sprint Rally 2023 di Yogyakarta, sajikan trek menantang di penghujung tahun 2023

mobilinanews (Yogyakarta) - Event bertajuk DANLANUD CUP SPRINT RALLY 2023 akan dihelat di Sirkuit Gravel Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Sabtu-Minggu (9-10/12/2023) akhir pekan ini..

Event yang digagas Beagle Motorsport Yogyakarta dan jajaran DanLanud Adisutjipto DIY ini dikemas team rally committee yang penggiat rally senior Emay Achmad (COC), dan Dodi Aryadinata dkk dari Bandung serta didukung Gazpoll Racing Team Jakarta.

Lintasan sepanjang 4 kilometer yang baru tuntas dibangun tim Beagle ini menyajikan karakter hi-speed trek tanah dengan beberapa trik appex di beberapa titik.

Kondisi tanah keras yang sempat diuji saat latihan berbayar pada Kamis (7/12/2023) kemarin oleh beberapa perally menjanjikan pertarungan seru mobil-mobil sedan group F (FWD) dan R (RWD).

Jumlah peserta mencapai 55 starter saat sesi scrutineering Jumat (8/12/2023) seperti disampaikan Emay Achmad selaku pimpinan lomba telag melampaui target penyelenggaraan event di akhir musim 2023 ini. 

Tentunya kehadiran lintasan yang terletak di tengah kota Yogyakarta tepatnya di sisi Lanud Adisutjipto diharapkan jadi harapan baru perkembangan sprint rally di Yogyakarta.

"Akan kami sajikan 4 special stage selama 2 hari lomba weekend ini. Lintasan sungguh memanjakan perally dan jadi tantangan seru di akhir tahun," ujar Emay Achmad.

"Satu lagi, area servis car dan penonton dibuat cukup nyaman untuk menikmati pertarungan sprint rally," pungkas Emay. (edwyn, bs)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo