mobilinanews

Mitsubishi Motors Gencar Promosi, Targetkan 10.000 Unit XForce Terjual Hingga Akhir Tahun

Senin, 11/12/2023 11:57 WIB
Mitsubishi Motors Gencar Promosi, Targetkan 10.000 Unit XForce Terjual Hingga Akhir Tahun
Mitsubishi XForce di Prambanan.

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menetapkan target ambisius dengan menggenjot penjualan Mitsubishi XForce, menargetkan surat pemesanan kendaraan sebanyak 10.000 unit hingga akhir tahun ini.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menyatakan bahwa strategi ini menjadi kunci Mitsubishi untuk memaksimalkan penjualan di setiap momen akhir tahun.

“Kita lihat campaign dan promosi akhir tahun yang bisa mengoptimalkan penjualan [Mitsubishi XForce],” katanya dalam acara media test drive bertajuk "XFORCE Infinite Xcitement – Media Adventure 2023" pada Minggu (10/12/2023) malam.

Meskipun Irwan tidak merinci program promosi yang akan dijalankan, ia menegaskan bahwa setiap agen pemegang merek (APM) akan mendorong penjualan dengan memberikan diskon khusus.

Menurut Irwan, target penjualan XForce sesuai dengan tren global yang beralih ke kendaraan utilitas sport atau sport utility vehicle (SUV). Mitsubishi XForce, yang diluncurkan pada 10 Agustus 2023 dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, dirancang untuk mengikuti tren tersebut.

Hingga Oktober 2023, Mitsubishi telah menerima 4.000 surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk model compact SUV XForce.

Pada November 2023, sekitar 1.000 unit XForce telah dikirim ke konsumen, seiring dengan peluncuran produksi baru pada bulan tersebut.

Irwan menegaskan bahwa produksi dilakukan secara bertahap, dan ia berharap dapat mengirimkan 4.000 unit XForce hingga akhir bulan ini.

Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication and PR Division PT MMKSI, menambahkan bahwa XForce ditargetkan untuk segmen pasar usia 35-45 tahun, terutama kalangan pebisnis muda yang membutuhkan kendaraan kedua.

Lebih menarik lagi, sebanyak 40% dari total SPK yang masuk untuk XForce dipesan oleh perempuan.

XForce, sebagai kendaraan penumpang dengan model compact SUV 5-seater yang dikembangkan dengan fokus di wilayah Asean, menawarkan keunggulan seperti ground clearance tinggi di atas 20 CM dan berbagai mode berkendara seperti normal, gravel, wet, dan mud.

SUV ini dilengkapi dengan fitur-fitur modern, termasuk Special Tuned CVT, Active Yaw Control (AYC), dan sejumlah fitur keselamatan seperti Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, Auto Light Control, dan lainnya.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo