mobilinanews

Unit Porsche 911 GT3 Bakal Ditambah, Benny Santoso Tertarik Laga di Porsche Sprint Challenge Indonesia

Rabu, 13/12/2023 17:08 WIB
Unit Porsche 911 GT3 Bakal Ditambah, Benny Santoso Tertarik Laga di Porsche Sprint Challenge Indonesia
Searah jarum jam, dari kiri atas : Hyundai Elantra N TCR 56, Benny Santoso dan Bagoes Hermanto. (foto : kolase)

mobilinanews (Jakarta) - Porsche Sprint Challenge Indonesia round 2 yang akan dilangsungkan 12-14 Januari 2024 dipastikan bakal berlangsung lebih ramai dan menarik.

Selain jumlah unit Porsche 911 GT3 akan ditambah dari semula 10 unit sekarang, juga pembalap yang ikutan bertambah pula.

"Yang pasti, 2 unit Porsche yang kemarin mengalami trouble pada sesi Official Practice dan tidak bisa digunakan untuk race, akan kembali ready to used, kami juga akan menambah unit Porsche yang ada saat ini," ungkap Bagoes Hermanto, CEO Supersport Motorsport selaku penyelanggara PSCI kepada mobilinanews.

Untuk berapa unit Porsche tambahan belum bisa dipastikan oleh Bagoes. Yang jelas unit tambahan tersebut juga berfungsi sebagai mobil cadangan jika ada unit yang mengalami trouble.

"Nanti kita update jika sudah ada kepastian terkait unit (mobil Porsche) tambahan. Yang jelas, untuk seri 2 nanti ada tambahan pembalap, salah satunya Benny Santoso, pembalap senior ISSOM yang juga pemilik Hyundai Elantra N TCR," terang Bagoes yang Deputy WKU Olahraga Mobil IMI Pusat.

Benny Santoso yang dihubungi terpisah membenarkan jika dia sudah menghubungi Bagoes Hermanto selaku penyelenggara PSCI terkait rencana keikutsertaannya pada seri 2 Porsche Sprint Challenge Indonesia.

"Baru tanya-tanya sih. Tapi terus terang memang saya penasaran Porsche Sprint Challenge Indonesia, salah satunya karena pesertanya banyak, jadi balapannya lebih seru," ungkap Benny yang tengah liburan bersama keluarga.

Artinya, jika pembalap senior dari tim Sigma Speed ini jadi turun di Porsche Sprint Challenge Indonesia, hampir pasti sekaligus pembalap yang juragan bawang dari Brebes, Jawa Tengah ini, membawa serta mobil TCR-nya.

Benny tentu akan berlaga di kelas TCR sebagai supporting race andalkan Hyundai Elantra N TCR yang memang belum pernah dijajal di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok NTB.

Gitu kan, bos Benny 56? (budsan)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo