mobilinanews

Indonesia Kingfest 3, Ajang Kumpul Bareng Para Pecinta Sepada Motor Yamaha King

Minggu, 17/12/2023 12:15 WIB
Indonesia Kingfest 3, Ajang Kumpul Bareng Para Pecinta Sepada Motor Yamaha King
Tampilan keren motor modifikasi Yamaha RX King

mobilinanews (Jakarta) - Ajang Indonesia King Festival (Kingfest) kembali memanaskan dunia otomotif Tanah Air. Event ini berangkat dari kepedulian mereka untuk mencoba memperbaiki stigma masyarakat tentang pengguna RX-SERIES yang arogan dan dianggap “Kelas Rendahan”.

Berkenaan dengan itu, mereka mengabarkan misinya dengan menghadirkan event strategis tahunan bertajuk “2 Langkah Menjadi Satu”. Ajang ini menjadi wadah berkumpulnya para pecinta motor King.

"Kami yakin dengan terselenggaranya kegiatan ini disetiap tahun, akan mempererat tali silaturahmi seluruh keluarga besar pecinta Rx-Series & Motor2 Tak di Indonesia serta kelestariannya terjaga lebih baik," kata Kingfest Relation & Communication, Sayyid Kamil

Event Indonesia King Festival mempunyai harapan menjadi kegiatan positif yang berkualitas, menghibur, edukatif & bermanfaat. Event pertama telah terselenggara dengan sukses pada 19 Desember 2021 bertempat di Grand Smesco Hills Puncak Bogor.

Indonesia King Festival berkomitmen untuk peduli terhadap lingkungan dan concern pada Bakti Sosial. Pada Event pertama kami memberikan Bantuan Sosial berupa sembako geratis kepada warga Cisarua Puncak Bogor yang terkena dampak Covid-19.

Event Kkedua Indonesia King Festival di Pantai Festival Ancol 18 September 2022 dengan jumlah pengunjung hadir 4500 peserta. Pada Event ini Kingfest bersinergi dengan Program Palang Merah Indonesia - Jakarta Utara dalam rangka mendukung Surat Bulan Dana PMI Tingkat Provinsi DKI Jakarta nomor 0550/BD/VI/2022 tanggal 23 Juni 2022.

"Niat kami dari Indonesia King Festival mengadakan event di Ancol selaras dengan Bulan Dana PMI pada 1 Juli – 30 September 2022 lalu," kisahnya.

Event ke tiga Indonesia King Festival Kembali digelar di Grand Smesco Hills Puncak Bogor. Dalam setiap event Kingfest selalu berkomitment untuk diadakan Bakti Sosial, terbukti di event ke 3 ini Bakti Sosial terhadap warga sekitar Puncak Cisarua & Panti Asuhan.

Total pengunjung hadir 1000 peserta dari berbagai daerah di Pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan. Jumlah Peserta Kontes 110 participant.

"Dari Total 19 kelas kontes yang ada, pemenang kontes terbanyak adalah kelas modifikasi yaitu 14 kelas. Memang sejak awal event Kingfest kelas Modifikasi mendominasi jumlah peserta dan jumlah kelas kontes," urainya.

Nantikan Kingfest keempat selanjutnya, dipastikan kehadiran dan menjadi bagian dalam event nanti. Bandung akan menjadi saksi geliat para pecinta motor King. Ia menjadi kota pilihan awal kami untuk Kingfest 4.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo