mobilinanews

Wuling Motors Hadirkan Layanan Purna Jual Komprehensif BinguoEV: Garansi Seumur Hidup dan Biaya Kepemilikan Terjangkau

Rabu, 20/12/2023 00:18 WIB
Wuling Motors Hadirkan Layanan Purna Jual Komprehensif BinguoEV: Garansi Seumur Hidup dan Biaya Kepemilikan Terjangkau
Tampilan kendaraan listrik terbaru dari Wuling yakni BinguoEV

mobilinanews (Jakarta) - Wuling Motors (Wuling) telah menawarkan layanan purna jual yang lengkap untuk mobil listriknya, BinguoEV, dengan tujuan memberikan kemudahan dan ketenangan bagi pemiliknya.

Selama periode tertentu, Wuling menyediakan berbagai layanan purna jual, termasuk Lifetime Core EV Components Warranty, 24/7 Emergency Roadside Assistance, dan akses ke 150 jaringan diler resmi Wuling di Indonesia dengan dukungan teknisi kendaraan listrik berpengalaman dan peralatan terstandarisasi.

Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors, menyatakan komitmen perusahaan untuk menyediakan layanan purna jual yang lengkap bagi konsumen BinguoEV di Indonesia.

"Melalui paket purna jual ini, kami memastikan konsumen dapat melakukan mobilitas sehari-hari dengan aman, nyaman, dan percaya diri bersama BinguoEV," ujarnya.

"Kami berharap, konsumen dapat terbebas dari rasa khawatir untuk memiliki BinguoEV sebagai partner mobilitas yang ramah lingkungan," lanjut Maulana.

Salah satu layanan istimewa yang ditawarkan Wuling adalah Lifetime Core EV Components Warranty, yang mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik seperti power battery, drive motor, dan motor controller unit.

Garansi seumur hidup ini berlaku untuk konsumen yang memesan BinguoEV hingga 31 Desember 2023, menjadikannya sebagai garansi pertama yang diberikan oleh produsen kendaraan listrik di Indonesia.

BinguoEV juga menawarkan biaya kepemilikan yang terjangkau, mulai dari Rp3,8 jutaan hingga mencapai 105.000 km.

Biaya tersebut mencakup jasa dan pergantian suku cadang seperti oil reducer, filter AC, dan minyak rem. Wuling juga menyediakan garansi umum kendaraan hingga 3 tahun atau 100.000 kilometer.

Selain itu, Wuling memiliki 150 diler resmi di seluruh Indonesia, termasuk wilayah Indonesia bagian timur, dengan dukungan teknisi kendaraan listrik berpengalaman dan peralatan terstandarisasi.

Dalam upaya memberikan dukungan penuh kepada konsumen, Wuling juga menyediakan layanan seperti Wuling Customer Assistance, Emergency Road Assistance (ERA), dan Wuling Mobile Service (WMS).

Dengan komitmen ini, Wuling tidak hanya membawa kendaraan listrik ke berbagai wilayah di Indonesia, tetapi juga memberikan keyakinan kepada konsumen terkait layanan purna jual yang andal dan berkualitas. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo