mobilinanews

DCVI Hadirkan Program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Year-End Rescue 2023

Jum'at, 22/12/2023 16:07 WIB
DCVI Hadirkan Program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Year-End Rescue 2023
Dua truk Truk Actros Euro 5 yanga menjadi andalan Daimler

mobilinanews (Jakarta) – Tahun 2023 merupakan tahun yang berwarna bagi Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI). Mereka merilis berbagai kendaraan terbaru seperti Mercedes-Benz Truk Actros Euro 5, Arocs Euro 5, dan Axor Euro 4 M-Cab dengan inovasi pada fitur-fiturnya.

Selain itu, pada tahun ini DCVI juga mereka meningkatkan layanan purnajualnya. Untuk itu, DCVI dengan bangga mempersembahkan kembali Program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Year-End Rescue yang merupakan program tahunan DCVI.

Program ini diadakan untuk memastikan mobilitas libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru berjalan dengan lancar, terutama bagi pelanggan DCVI yang merupakan perusahaan - perusahaan otobus dan pengusaha truk dengan memberikan pelayanan saat periode libur Natal dan Tahun Baru 2023/2024.

Melalui program ini, DCVI mempersiapkan teknisi profesional dari Mercedes-Benz Truk dan Bus yang siap membantu seluruh pelanggan di delapan Bengkel Siaga yang berada di diler resmi Mercedes-Benz di Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Maros - Sulawesi Selatan.

Program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Year-End Rescue ini akan dilaksanakan mulai dari 23 Desember 2023 sampai dengan 02 Januari 2024.

Presiden Direktur Daimler Commercial Vehicles Indonesia, Naeem Hassim menjelaskan melalui program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Year-End Rescue 2023 ini kami memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya.

"Kali ini kami hadir di delapan titik bengkel siaga dari rekanan diler DCVI yang berada di delapan kota seperti Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar selama 24 jam," tuturnya

"Kami percaya program ini dapat mengoptimalkan operasional truk dan bus Mercedes-Benz, serta mendukung kelancaran libur Natal dan Tahun Baru 2023.” ujarnya.

Fasilitas dan pelayanan yang diberikan pada program ini antara lain gratis biaya inspeksi atau check-up unit dan gratis perbaikan di tempat (lokasi kerusakan atau lokasi di tempat yang disewa) bagi kerusakan yang bersifat darurat.

Selain itu, ada layanan purnajual gudang Cikarang (DPC I) tersedia 24 jam selama periode program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Year-End Rescue 2023 dan layanan darurat lain, seperti service car dan dukungan atau konsultasi teknis selama 24 jam.

"Selain itu, Pelanggan bisa menghubungi nomor telepon dari delapan bengkel siaga kami atau juga bisa Daimler Truck Connect Indonesia (DTCI), yang dapat dihubungi melalui telepon dan WhatsApp di 021- 3000 1971 serta e-mail mbcv-indonesia@daimler.com untuk mendapatkan penanganan selama periode program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Year-End Rescue 2023," tambah Naeem.

Layanan DTCI ini dapat meningkatkan perasaan aman dan nyaman dalam berkendara selama periode libur Natal dan Tahun Baru 2023/2024. Terdapat delapan titik bengkel siaga yang disiapkan oleh DCVI, yaitu sebagai berikut:

PT. Kanindo Mitra Usaha, Medan di Jl. Sisingamangaraja XII, Kelurahan Harjosari, PT. Hartono Raya Motor, Jakarta Jl. Daan Mogot, PT. Citrakarya Pranata, Bandung Jl. Soekarno-Hatta, PT. Hartono Raya Motor, Semarang Jl. Raya Semarang Km. 10 Tambak Aji, Semarang, PT. Kalimas Arubu Indonesia, Yogyakarta Jl. Raya Yogya-Solo Km. 9,

PT. Hartono Raya Motor, Head Office SurabayaJl. Demak 166 - 170, Surabaya, PT. Transforma Oto Prima, Surabaya Jl. Tambak Osowilangon, PT. Gowa Kencana Motor, Maros - Sulawesi Selatan.

Pemilihan delapan titik Bengkel Siaga yang juga dilengkapi dengan service car, telah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, terutama di area-area destinasi mudik dan mobilitas barang dan jasa terpadat.

Adanya akses yang kian terhubung melalui jalur trans-Sumatera maupun trans-Jawa dan banyaknya arus pemudik yang melintas, DCVI berharap dapat terus memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan kendaraan niaga selama masa libur Natal dan Tahun Baru 2023/2024.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo