mobilinanews

Great Corolla Club Indonesia Tutup Tahun 2023 Dengan Bakti Sosial di Pasaman, Sumatra Barat

Kamis, 28/12/2023 19:18 WIB
Great Corolla Club Indonesia Tutup Tahun 2023 Dengan Bakti Sosial di Pasaman, Sumatra Barat
Great Corolla Club Indonesia menutup tahun 2023 dengan melakukan bakti sosial di kabupaten Pasaman, Sumatra Barat

mobilinanews (Pasaman) - Di penghujung tahun 2023 ini, Great Corolla Club Indonesia (GCCI) mengadakan kegiatan sosial bertajuk “Great Brotherhood For The Great Childhood”.

Tepatnya pada Sabtu, 23 Desember 2023 berlokasi di kantor Bupati Pasaman, Sumatra Barat, dengan menghadirkan perwakilan dari Yayasan Bakti Ibu dan Al Furqon.

Acara berlangsung dengan memberikan bantuan baik uang tunai dan kebutuhan panti asuhan lainnya seperti lemari, rak sepatu, dan lain-lain.

Tercatat sekitar 300 anggota dan simpatisan Great Corolla Club Indonesia ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Alhamdulillah acaranya sukses terlaksana dan mendapatkan antusias dari member yang luar biasa. Walaupun perjalanan menuju daerah panti cukup jauh, akan tetapi kendaraan Great Corolla kami masih nyaman digunakan dan juga andal selama di perjalanan," ujar Almi Rakhmad selaku Ketua Umum GCC.

"Menurut saya, komunitas otomotif harus memberikan manfaat dan dampak positif untuk masyarakat secara langsung. Dan ini kami wujudkan dengan menyambangi Yayasan Bakti Ibu dan Al Furqon,“ imbuh Almi Rakhmad.

Kegiatan akhir tahun 2023 ini dihandle langsung oleh member GCC Sumatera Barat untuk melaksanakan.

Saat ini, GCC memiliki sebanyak 3.600 anggota di seluruh Indonesia.

Selain event modifikasi dan juga touring, GCC juga menitikberatkan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, dan diharapkan bisa menjadi contoh positif klub otomotif maupun masyarakat luas. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo