mobilinanews

Menilik Keunggulan Mesin dan Desain Mitsubishi Mirage Generasi Awal 2012-2017, Cocok Buat yang Mau Beli Mobil Bekas

Minggu, 31/12/2023 10:21 WIB
Menilik Keunggulan Mesin dan Desain Mitsubishi Mirage Generasi Awal 2012-2017, Cocok Buat yang Mau Beli Mobil Bekas
Mitsubishi Mirage (Foto: Edmunds).

mobilinanews (Jakarta) - Mitsubishi Mirage edisi 2012-2017 bisa jadi merupakan mobil bekas yang layak dibeli bagi Anda yang mencari kendaraan yang irit, tangguh, dan mudah dirawat. Mobil tersebut memiliki mesin yang efisien dan bertenaga.

Mesin ini menggunakan teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing and Lift Electronic Control) yang dapat mengatur waktu dan tinggi bukaan katup sesuai dengan kecepatan dan beban mesin.

Hal ini membuat mesin dapat menghasilkan tenaga maksimal sekaligus menghemat bahan bakar. Mesin Mirage ini juga dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik yang dapat menyesuaikan suplai bahan bakar dengan kebutuhan mesin.

Mesin ini memiliki kapasitas 1.3 liter dengan tenaga 74 hp. Suara.com pun sempat mengetes mobil ini, dan konsumsi bahan bakarnya berkisar di angka 12-16 liter per kilometer untuk dalam kota dan 18-21 liter per kilometer untuk luar kota.

Mitsubishi Mirage Generasi Awal memiliki desain yang aerodinamis dan sporty. Mobil ini memiliki bentuk yang ramping dan ringan dengan sudut-sudut yang membulat yang sangat khas.

Walau lawas, Mirage memiliki fitur-fitur yang belum ketinggalan jaman. Mobil ini dilengkapi dengan sistem rem ABS (Anti-lock Braking System) yang dapat mencegah roda terkunci saat melakukan pengereman mendadak.

Mobil ini juga memiliki sistem audio AM/FM/CD dan ada juga opsi colokan USB yang dapat memutar musik favorit Anda dar flash disk.

Selain itu, mobil ini juga memiliki AC (Air Conditioner), power steering, power window, central lock, immobilizer, dan airbag sebagai fitur keselamatan.

Untuk sensasi berkendara, berdasarkan pengalaman saat mengetes, mobil ini cocok untuk yang suka bepergian santai.

Jika untuk kebut-kebutan Mirage sedikit limbung saat di tikungan, namun jauh berbeda jika kondisi kendaraan sedang banyak muatan atau sedang ditunggangi setidaknya tiga orang, maka kendaraan akan terasa jauh lebih stabil.

Buat yang penasaran, pajak tahunan dari Mitsubishi Mirage berkisar di angka 2 jutaan.

Mitsubishi Mirage Generasi Awal adalah mobil bekas yang layak dibeli karena memiliki banyak keunggulan.

Selain itu di pasaran mobil bekas, kendaraan berjenis hatchback ini bisa ditemui dengan harga 80 jutaan untuk varian transmisi manual dan 90 jutaan untuk matic, serta 100 jutaan untuk varian Exceed. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo