mobilinanews

Apresiasi H Putra Rizky Gelar LFN HP 969 Road Race Dengan Standar Ciamik, Anondo Eko : Role Model Balap Motor Indonesia

Minggu, 31/12/2023 12:08 WIB
Apresiasi H Putra Rizky Gelar LFN HP 969 Road Race Dengan Standar Ciamik, Anondo Eko : Role Model Balap Motor Indonesia
Ketua IMI DKI (tengah, kaos biru) bersama para pemenang LFN HP 969 Road Race Championship 2023, H Eddy Saputra, Mawan Dragon, Eric Saputra dan Raden Faiz Akhdan di SIKC Bogor, Minggu (31/12/ 2023)

mobilinanews (Bogor) - Ketua IMI DKI Anondo Eko memuji H Putra Rizky selaku inisiator event balap motor LFN HP969 Road Race Championship 2023 yang grand finalnya dilangsungkan di Sentu International Karting Circuit (SIKC), Bogor, 30-31 Desember 2023.

"Terima kasih kepada H Putra Rizky yang telah menggelar event balap motor dengan standar yang sangat bagus. Tidak hanya pelaksanaan, namun juga menyediakan hadiah terbesar, mencetak rekor," ujar Anondo Eko kepada mobilinanews.

Anondo Eko, Ketua IMI DKI Jakarta yang sangat peduli dunia balap

Anondo Eko bersama para pengurus teras IMI DKI Jakarta, seperti Dodi Irawan (Sekum), Robert Batubara (Kabid Organisasi), Sigit Widiyanto (Safety Olahraga), Jhoniawan Kencol (Komisi Offroad), dan Alfan Satar (Komisi Mobilitas) hadir langsung di ajang balap motor di SIKC.

Anondo Eko mengharapkan, agar yang sudah bagus ini bisa dilanjutkan tahun depan secara konsisten.

Anondo bersama Felix Putra Mulya dan Yosua Mbeo, dua pembalap DKI Jakarta

"Kami mendengar, tahun depan depan, LFN HP969 Road Race Championship direncanakan 5 seri. Saya pikir sangat bagus, dan DKI Jakarta siap untuk menyukseskan salah satu seri jika ketempatan," lanjut Eko, yang juga seorang co-driver nasional.

Event balap motor LFN HP969 Road Race Championship 2023 ini, menurut Anondo Eko, merupakan event tutup tahun bagu IMI DKI Jakarta.

Pengurus IMI DKI Jakarta full team bersama H Eddy Saputra, Deputy WKU Sepeda Motor IMI Pusat

"Ini sekaligus membuktikan, komitmen IMI DKI memajukan balap di Indonesia. Dan ini, menjadi roh yang selalu dipertahankan oleh IMI DKI Jakata," pungkas Anondo Eko.

Sementara itu Mawan Dragon selaku Ketua Panitia LFN HP969 Road Race Championship 2023 menyebutkan bahwa grand final kali ini menyediakan total hadiah Rp 1,36 miliar.

"Merupakan hadiah terbesar balap motor yang pernah ada. Dan, di grand final kali ini, tidak hanya hadiah seri yang dibagikan, namun juga hadiah untuk juara umum beberapa kelas yang diperlombakan. Hadiah langsung akan ditransfer kepada para pemenang/tim, paling telat besok pagi," terang Mawan Dragon. (budsan)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo