mobilinanews

Meneropong Kebijakan Keberlanjutan Inovasi Produk ala Hyundai Pada 2024

Jum'at, 05/01/2024 00:03 WIB
Meneropong Kebijakan Keberlanjutan Inovasi Produk ala Hyundai Pada 2024
Isu Lingkungan dan keberlanjutan dalam produk mobil listrik akan dilanjutkan Hyundai

mobilinananews (Jakarta) - Hyundai Motor Group memberi sambutan perdana di tahun baru 2024 untuk Kia AutoLand Gwangmyeong, pabrik khusus kendaraan listrik (EV) pertama di Korea, yang menjelaskan fokus-fokus utama Hyundai dalam setahun ke depan.

Mengusung tema ‘Together, a Valuable Start’, Executive Chair Hyundai Motor Group, Euisun Chung bersama pimpinan lainnya berbagi pesan di tahun baru dan visi masa depan Hyundai, pada Rabu (3/1)

Dalam pesannya, Chung mengatakan mereka akan konsisten menjaga langkah maju mereka untuk memproduksi kendaraan listrik sebagai bagian dari upaya mendukung keberlanjutan lingkungan.

“Misi kami tahun ini berpusat pada ‘Konsistensi dan Keberlanjutan’ dengan terus memperkuat berbagai kapabilitas yang akan memungkinkan kami untuk mengatasi tantangan dan mencapai kemajuan yang berkelanjutan,” tuturnya.

Chung menekankan bahwa perubahan yang konsisten dan ‘pertumbuhan yang berkelanjutan’ adalah kata kunci dari keberhasilan Hyundai dalam menghadapi meningkatnya persaingan dan ketidakpastian global.

Fokus mengarungi 2024 dan tahun-tahun berikutnya, kata Chung adalah langkah penuh antusias untuk memberikan inovasi yang dimulai dari AutoLand Gwangmyeong.

“Saya antusias dengan rangkaian inovasi di bidang elektrifikasi yang akan dimulai di AutoLand Gwangmyeong, pabrik khusus EV pertama milik Hyundai, dan kemudian diperluas ke Ulsan, Amerika Serikat, dan lebih banyak wilayah lagi,” tuturnya

Hyundai Motor Group akan menyelesaikan pembangunan kembali Kia AutoLand Gwangmyeong EV Plant pada Kuartal II tahun ini, yang nantinya akan memproduksi EV3, sebuah compact EV, untuk pasar domestik dan internasional.

Selanjutnya, Hyundai Motor Group Metaplant America (HMGMA), Kia AutoLand Hwaseong EV Plant, dan Hyundai Motor Ulsan EV Plant akan mulai beroperasi secara bertahap untuk memperkenalkan EV inovatif ke pasar global–sejalan dengan strategi Hyundai secara keseluruhan untuk masuk ke tiga produsen EV global teratas pada 2030.

Mengacu pada kemampuan Hyundai dalam mengatasi berbagai krisis, Chung menekankan pentingnya karakter yang sehat bagi perusahaan.

“Kelemahan akan membuat kita tersandung, tetapi kekuatan memungkinkan kita untuk menjaga keseimbangan, mencapai keberhasilan di tengah kemustahilan, dan jadi lebih kuat. Perusahaan pun harus melakukan hal serupa dengan melakukan upaya berkelanjutan untuk memperkuat diri,” ujarnya.

“Sering kali, ini menjadi proses yang sulit, tetapi hal ini mutlak diperlukan untuk bisa berhasil. Hanya ketika kita, sebagai sebuah perusahaan, memperkuat diri, kita dapat mengatasi tantangan dan membangun fondasi untuk pertumbuhan yang berkelanjutan,” tambahnya.

Konsisten Memberikan kepuasan untuk konsumen

Chung menguraikan pentingnya perubahan yang konsisten untuk alasan yang jelas bagi Hyundai, yakni memberikan pelayanan terbaik mereka bagi para pelanggan.

“Perubahan yang konsisten adalah kunci dari inovasi. Tindakan untuk keluar dari zona nyaman mungkin tampak meresahkan pada awalnya, namun ini adalah bukti bahwa kita benar-benar bergerak ke arah yang tepat,” ucap Chung.

Chung pun menekankan perlunya pemikiran kreatif dan semangat yang menantang untuk mencapai komitmen Hyundai terhadap perubahan yang konsisten. "Kita perlu menumbuhkan budaya perusahaan yang secara aktif mendorong inovasi. Kita tak boleh takut gagal dan jangan takut untuk mencoba,” ucapnya.

"Strategi terbaik adalah mendapatkan kepercayaan penuh dari para pelanggan, bukan dengan cepat-cepat mengikuti pesaing. Saya mendorong kita semua untuk tetap kompetitif dengan memanfaatkan kreativitas di semua bidang perusahaan yang mencakup kualitas, keamanan, dan daya saing dari produk dan layanan,” tambahnya.

Memperkuat visi Hyundai untuk bumi yang lebih baik, Chung menekankan bahwa, "Melalui inovasi yang konsisten, kita dapat mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan. Ini adalah misi yang harus kita wujudkan bukan hanya untuk pelanggan dan perusahaan, tetapi juga untuk kemanusiaan."

Chung menegaskan bahwa Hyundai Motor Group akan fokus pada pertumbuhan yang berkelanjutan dengan melibatkan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan, memprioritaskan kepuasan dan kepercayaan pelanggan melalui produk dan layanan berkualitas tinggi, serta menanamkan rasa aman untuk menjaga daya saing di masa depan.

Bicara tentang tanggung jawab lingkungan Hyundai Motor Group, Chung mengatakan hal itu sebagai fokus utama mereka dan Hyundai akan konsisten di jalan yang telah mereka pilih sebagai kontribusi kepada dunia.

"Kemanusiaan selalu memberi perhatian terhadap keberlanjutan demi kelangsungan hidupnya sendiri, tetapi kita harus meningkatkan upaya yang ada mulai dari sekarang. Kita pun harus lebih tertarik pada netralitas karbon dan ekonomi sirkular untuk kemajuan yang berkelanjutan bagi kemanusiaan,” tuturnya. (erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo