mobilinanews

Pegokart Qarrar Firhand Disponsori Banyak Perusahaan, Ternyata Prestasi dan Prospek Menjadi Daya Tarik

Sabtu, 06/01/2024 16:08 WIB
Pegokart Qarrar Firhand Disponsori Banyak Perusahaan, Ternyata Prestasi dan Prospek Menjadi Daya Tarik
Vicky (kanan) dari BTN Mobile pada preskon Qarrar Firhand di Eiger Jl Radio Dalam Jakarta Selatan, Jumat kemarin

mobilinanews (Jakarta) - Prestasi Qarrar Firhand (12 tahun) yang mentereng di ajang gokart Eropa, dan menjadi calon pembalap F1 dari Indonesia, membuat beberapa perusahaan mensupportnya.

Terbaru, BTN Mobile menjadi sponsor Qarrar untuk berkiprah di kancah kompetisi gokart level Eropa dan dunia di kelas Junior.

"Senang BTN Mobile bisa mensupport Qarrar, pembalap muda yang berprestasi cemerlang dan sering mengharumkan Indonesia di kancah international," ujar Vicky, dari BTN Mobile pada preskon di Eiger jl Radio Dalam Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2024) petang.

Menurut Vicky, BTN Mobile seperti halnya Qarrar yang terus berprogress untuk menjadi yang terbaik, berusaha memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan konsumen.

"Maka saya juga yakin Qarrar akan melanjutkan tren positif pada kiprahnya di ajang balap gokart profesional di Eropa. Berprogress step by step, dan berjenjang, diharapkan kelak bisa menjadi pembalap Indonesia di F1," harap Vicky.

Selain BTN Mobile, Qarrar terlebih dahulu telah disponsori Pertamina, Telkomsel, INTime, dan Eiger. 

Qarrar akan bertolak ke Italia pada Senin (8/1/2024) atau sehari setelah putra pengusaha dan mantan pegokart Firhand Ali berulang tahhn ke13 pada Minggu (7/1/2024).

Selain akan diantar sang ayah, selama di Italia setahun penuh pada 2024, Qarrar ditemani seorang videografer dar Indonesia. (budsan)


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo