mobilinanews

Selera Tinggi Pembalap Motor Aldi Satya Mahendra, Paling Suka Dengan Mercedes-Benz Type SUV

Minggu, 07/01/2024 01:08 WIB
Selera Tinggi Pembalap Motor Aldi Satya Mahendra, Paling Suka Dengan Mercedes-Benz Type SUV
Aldi Satya Mahendra, selera tinggi mobil Eropa

mobilinanews (Yogyakarta) - Berhasil menggondol hadiah uang paling besar yakni Rp 315 juta pada Grand Final LFN HP969 Road Race Championship 2023 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, 30-31/12/2023 kemarin, Aldy Satya Mahendra tidak lantas jadi kaya mendadak, atau jadi OKB (Orang Kaya Baru).

Pasalnya, pembalap kelahiran Bantul, DI Yogyakarta, 16 tahun lalu ini, memang sudah berkecukupan. Salah satu sumbernya ya dari balapan yang diikutinya. Apalagi, musim lalu, Aldi lebih banyak balap di Eropa.

Selera Aldi juga berbeda pada anak muda pada umumnya sekarang. Seleranya tinggi terhadap mobil, dan Mercedes-Benz menjadi pilihan pembalap yang prestasinya kian mentereng ini.

Lalu, hadiah Rp 315 juta dipakai buat apa dong?

``Ditabung, om. Mau buat beli mobil, Aldi juga sudah punya. Dia sukanya mobil Mercy,`` ungkap Dessy Prasanti, ibunda Aldy Satya Mahendra kepada mobilinanews.

Disampaikan mbak Dessy yang juga mantan pembalap motor, memang total hadiah Rp 315 juta. Tapi karena dibagi dengan Aben Racing Team, yang menaunginya selama ini, Aldi mendapat bagian sekitar Rp 150 jutaan.

``Iya, dong (harus dibagi). Kan Aldi bisa menang, juga atas nama tim, dan semua termasuk motor tim Aben yang menyiapkan. Sudah seharusnya memang begitu," tegas mbak Dessy.

Oya, pada Grand Final LFN HP969 Road Race Championship tersebut, Aldi mencetak double winner : juara seri kelas Expert mendapat hadiah Rp 65 juta dan juara umum kelas Expert mendapat Rp 250 juta.

``Sekalian saya mau menyampaikan, mohon maaf bahwa tahun ini, Aldi akan off dulu dari balap motor bebek. Dia akan full balap di WSSP300 di Eropa. Mohon doa dan support masyarakat Indonesia, agar Aldi bisa mempersembahkan yang terbaik," pungkas Dessy. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo