mobilinanews

Felix PM dan Josua Mbeo Perkuat Tim Balap Motor DKI Jakarta di PON XXI 2024, Anondo Eko: Insyaallah Lanjutkan Tradisi Emas

Senin, 08/01/2024 12:08 WIB
Felix PM dan Josua Mbeo Perkuat Tim Balap Motor DKI Jakarta di PON XXI 2024, Anondo Eko: Insyaallah Lanjutkan Tradisi Emas
Dari kiri Yosua Mbeo, Anondo Eko dan Felix Putra Mulya, perkuat tim balap motor DKI Jakarta di PON XXI Sumatra Utara dan Aceh 2024

mobilinanews (Jakarta) - Lima pembalap yaitu AM Fadly, Decky AL, Fahmi Basam, Felix Putra Mulya dan Jorhans Richard Josua Mbeo akan memperkuat tim balap motor DKI Jakarta ke PON (Pekan Olaraga Nasional) XXI tahun 2024 di Sumatra Utara dan Aceh.

Hal itu disampaikan Anondo Eko, Ketua IMI DKI Jakarta.

"Tiga pembalap yakni Fahmi Basam, Felix Putra Mulya dan Josua Mbeo tampil impresif di grand final LFN HP969 Road Race Championship 2023 di sirkuit Sentul Karting, 30-31 Desember lalu," ungkap Anondo Eko.

Fahmi Basam naik podium kelas Expert. Sedangkan Felix dan Josua Mbeo merebut podium P1 dan P2 kelas Pemula (Novice) pada hari Minggu.

"AM Fadly masih recovery dari cedera pada tangannya. Sehingga perlu waktu buat pulih kembali normal. Pasalnya, Fadly lah paling senior di antara 5 pembalap dan diharapkan dia bisa memimpin adik-adiknya.

Anondo Eko bersama para pengurus IMI DKI Jakarta hadir dan memberi support langsung kiprah Felix Putra Mulya cs pada grand final LFN HP969 Road Race Championship 2023 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu ( 31/12/2023) kemarin.

Felix Putra Mulya (juara kelas Pemula) dan Josua Mbeo (runner up kelas Pemula) merupakan pembalap Yamaha RRS IRC asuhan pembalap senior Rey Ratukore. 

"Jadi AM Fadly, Fahmi Basam, Felix Putra Mulya, Josua Mbeo serta Decky AL akan menjadi skuad tim balap motor DKI Jakarta ke PON XXI di Sumatra Utara, pada tahun ini," kata Anondo Eko.

"Kami optimis bisa mempersembahkan tradisi medali emas di PON," pungkas Anondo Eko. (bs)

  

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo