mobilinanews

Audensi Dengan Menpora Dito Ariotedjo, MGPA Beberkan Event Balap 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Siap Lahirkan Pembalap Dunia

Jum'at, 12/01/2024 10:28 WIB
Audensi Dengan Menpora Dito Ariotedjo, MGPA Beberkan Event Balap 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Siap Lahirkan Pembalap Dunia
Menpora Dito Ariotedjo bersama pengelola MGPA Nusantara Jaya, ITDC dan IMI Pusat usai audensi di kantor Kemenpora Senayan Jakarta

mobilinanews (Jakarta) - Dalam rangka menyukseskan balapan yang akan dilangsungkan di Pertamina Mandalika International Circuit (PMIC), Lombok, Nusa Tenggara Barat, MGPA (Mandalika Grand Prix Association) Nusantara Jaya bersama ITDC (Indonesia Tourism Development Corporation, melakukan audensi dengan Menpora Dito Ariotedjo.

Pertemuan dilangsungkan di kantor Kemenpora, kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (9/1/2024). Dalam audensi tersebut juga dihadiri H Eddy Saputra selaku Deputy Waketum Olahraga Sepeda Motor Indonesia. 

Dalam pertemuan tersebut, Priandhi Satria selaku Direktur Utama Nusantara Jaya memaparkan rencana-rencana event baik nasional maupun international yang akan dihelat di PMIC. 

Selain itu juga disampaikan program pembinaan dan pembibitan pembalap nasional untuk bisa berprestasi di level international.

``Sejak awal 2023 lalu, kami berkeinginan mencetak bibit-bibit unggul pembalap nasional, dengan menggelar event secara berseri di sirkuit Mandalika. Bekerja sama dengan IMI Pusat, kami telah menggelar 3 round Kejurnas Mandalika Racing Series. Dan tahun ini, rencana dihelat 5 round,`` ungkap Andhi Satria.

Untuk musim 2024, lanjut Andhi Satria, akan bekerja sama dengan VR46 Racing Team besutan legenda MotoGP Valentino Rossi. 

Andhi Satria ingin dari Mandalika Racing Series menjadi ajang mencari bibit agar bisa bersaing di level Asia dan dunia. (bs) 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo