mobilinanews

Kejurnas Balap Motor OnePrix 2024 Digelar 4 Seri di 4 Pulau Berbeda, Lombakan Kelas OP1, OP2 dan OP3

Selasa, 16/01/2024 18:28 WIB
Kejurnas Balap Motor OnePrix 2024 Digelar 4 Seri di 4 Pulau Berbeda, Lombakan Kelas OP1, OP2 dan OP3
Arlan Lukman (kanan) dan Ardi Bakrie sekeluarga saat mendatangi Sentul International Karting Circuit, tempat berlangsungnya Kejurnas balap motor OnePrix

mobilinanews (Jakarta) - Kejurnas Balap Motor OnePrix 2024 akan menggelar 3 kelas yakni OP1 (Expert), OP2 (Novice) dan OP3 (Rookie). Namun kalau pun nanti ada Rookie di OnePrix, maka itu merupakan kelas tambahan.

Keterangan itu disimpulkan dari pembicaraan dengan Arlan Lukman, CEO OnePrix Management Motorsport, Selasa (16/1/2024) petang.

"Info ini, baru kami dapat dari arena Rakornis yang dilanjut Rakernas IMI di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, hari ini," ujar Arlan Lukman. 

Sedangkan OP4 (Beginner), lanjut Arlan, akan diselenggarakan di MotorPrix. 

``Spec teknis tetap sama, tapi akan ada pembatasan RPM. Untuk detilnya, baru besok saya ketemu Pak Sadikin Aksa (Waketum Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat) dan Pak Yanuar," terang Arlan Lukman.

Terkait OnePrix tahun ini akan diselenggarakan di sirkuit mana saja, Arlan menyebutkan masih terus berkoordinasi dengan IMI, sponsor dan tentu saja dengan owner.

"Rencananya, akan kami selenggarakan di Sulawesi, Kalimantan, Jawa dan Sumatera. Arahan dari Pak SA, karena mempertimbangkan agenda politik dan ramadhan, tahun ini OnePrix digelar 4 seri," pungkas Arlan Lukman. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo