mobilinanews

Mobil Listrik MG 4 EV Produksi Dalam Negeri Siap Show ke Berbagai Kota, Yuk Simak!

Rabu, 17/01/2024 01:03 WIB
Mobil Listrik MG 4 EV Produksi Dalam Negeri Siap Show ke Berbagai Kota, Yuk Simak!
Mobil listrik MG melakukan percobaan ekstrem melalui genangan air dalam sebuah pameran otomotif

mobilinanews (Jakarta) - MG Motor Indonesia telah mengumunkan harga MG 4 EV yang diproduksi lokal. MG 4 EV ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu Rp433.000.000 untuk varian tertinggi (on the road Jakarta)

MG 4 EV yang diproduksi lokal menawarkan kualitas dan inovasi teratas dengan harga terjangkau, penawaran terbaru MG merupakan langkah besar dalam mendukung mobilitas hijau yang berkelanjutan.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menyatakan kesuksesan luar biasa MG 4 EV dan MG ZS EV versi CKD yang diproduksi lokal telah menciptakan gelombang antusiasme di kalangan konsumen Indonesia.

"Ini adalah bukti nyata bahwa ada lonjakan minat yang signifikan terhadap kendaraan listrik pasca peluncuran produksi lokal kami. Fenomena ini adalah tonggak penting yang mempercepat transisi Indonesia menuju era kendaraan listrik, suatu perubahan yang kami prediksi akan berlangsung cepat dan masif," tuturnya.

MG 4 EV dilengkapi dengan berbagai inovasi dan teknologi terdepan. Dengan Modular Scalable Platform, kendaraan ini menawarkan adaptabilitas yang luar biasa dan efisiensi produksi yang meningkat.

Sistem baterai Rubik yang efisien, dengan kapasitas 51 KWh, memberikan jangkauan hingga 425 km, memberikan kepercayaan bagi pengguna untuk perjalanan jarak jauh tanpa kekhawatiran.

Kendaraan ini mampu mencapai 0-100 km/jam hanya dalam 7,7 detik, menggabungkan performa yang kuat dan responsif dengan efisiensi luar biasa. Mesin listriknya yang canggih menghasilkan torsi instan, memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan dinamis.

Setelah resmi mengumumkan harganya di kancah nasional, MG kini menyapa pencinta otomotif yang ingin merasakan pengalaman berkendara ramah lingkungan bersama MG 4 EV dan New MG ZS EV di beberapa titik pusat perbelanjaan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia selama bulan Januari sebagai berikut:

Pada tanggal 8 - 21 Januari kedua mobil listrik MG akan hadir di Manado Town Square. Selanjutnya pada 12 - 21 Januari mereka akan hadir di Mega Mall Batam. Pada 15 - 21 Januari hadir di Cambridge Square Medan, Galaxy Mall Surabaya, Mall Living World Pekanbaru, Palembang Icon dan Phinisi Point Makassar.

Masih ditanggal yang sama hadir pula di Summarecon Mall Jakarta, Trans Studio Mall Bandung, Central Park Jakarta Barat dan AEON BSD Tangerang.

Pada tanggal 22 - 28 Januari MG akan menghadirkan dua mobil listriknya di Center Point Medan, Grand Metropolitan Mall Bekasi, Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara
Mall Penta City Balikpapan, Mall Ratu Indah Makassar, Pakuwon City Mall Surabaya dan Gandaria City, Jakarta Selatan.

Sementara pada 29 Januari - 4 Februari, MG 4 EV dan New MG ZS EV hadir di Lippo Cikarang Mall-Bekasi dan Pascal 23, Bandung.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo