mobilinanews

IIMS 2024: Pameran Otomotif Indonesia Sambut Lebih dari 20 Merek Mobil

Kamis, 18/01/2024 00:01 WIB
IIMS 2024: Pameran Otomotif Indonesia Sambut Lebih dari 20 Merek Mobil
Technical Meeting partner program IIMS 2024 di Dyandra Promosindo Jakarta

mobilinanews (Jakarta) - Pada tanggal 15 Februari 2024, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan kembali digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Antusiasme para penggemar otomotif di Tanah Air tinggi, karena pameran ini menjanjikan pengalaman yang lebih besar dan lebih menarik.

Project Manager IIMS 2024, Rudi MF, mengungkapkan bahwa lebih dari 20 merek mobil akan ikut meramaikan pameran tahun ini.

Sebagai respons terhadap peningkatan minat peserta, area pameran diperluas untuk mengakomodir merek-merek baru yang ingin turut serta dalam ajang otomotif nasional ini.

"Untuk pertama kalinya semenjak pandemi Covid-19, kami harus memperluas area untuk pameran mobil. Kita akan menggunakan area yang lebih besar karena adanya merek-merek baru," kata Rudi.

IIMS 2024 akan memanfaatkan Hall A, B1, dan D JIExpo Kemayoran sebagai lokasi pameran mobil. Penempatan merek-merek tertentu akan berdasarkan pendaftaran yang lebih dulu dilakukan kepada pihak penyelenggara.

Beberapa merek asal Jepang, seperti Mitsubishi, Suzuki, dan Daihatsu, akan menduduki Hall A. Sementara itu, VinFast, merek mobil asal Vietnam yang baru masuk ke pasar Indonesia, akan bersaing ketat dengan BMW, Mini, dan Chery di Hall A.

Hall B1 akan diramaikan oleh Toyota, salah satu merek terbesar di Indonesia, yang akan ditemani oleh Honda, Hyundai, dan Wuling. Grup Indomobil, seperti Audi, Citroen, Jaguar, Kia, Land Rover, Nissan, dan VW, akan memeriahkan Hall ini.

Berita menarik datang dari BYD (Build Your Dream), raksasa otomotif asal China, yang akan meramaikan IIMS 2024 sesuai dengan janjinya untuk memasuki pasar otomotif Indonesia pada kuartal pertama tahun ini.

Namun, sayangnya, dalam daftar peserta yang telah dirilis, tidak terlihat nama produsen mobil lokal, Esemka.

Meskipun pada tahun lalu mereka turut serta dalam pameran nasional di IIMS 2023, namun sepertinya mereka tidak akan hadir pada IIMS 2024.

Antisipasi dan harapan tinggi mengelilingi IIMS 2024, dan pengunjung dapat menantikan program menarik, promo spesial, dan melihat secara langsung inovasi terbaru dari lebih dari 20 merek mobil yang akan hadir dalam acara tersebut. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo