mobilinanews

Beri Jejak Awal Perjalanan, Mercedes-Benz Club Bekasi Raya Lakukan Short Touring ke Sukabumi

Jum'at, 19/01/2024 00:08 WIB
Beri Jejak Awal Perjalanan, Mercedes-Benz Club Bekasi Raya Lakukan Short Touring ke Sukabumi
Perjalanan short touring keluarga baru MB Club INA dari Bekasi, MB Club Bekasi Raya

mobilinanews (Jakarta) - Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) kini memiliki cabang baru yakni Mercedes-Benz Club Bekasi Raya (MB Club Bekasi Raya). Mereka menjadi keluarga baru MB Club INA beranggotakan 20 member.

Mengawali kiprah mereka, MB Club Bekasi Raya yang menanti deklarasinya pada Maret 2024 mengadakan ‘short touring’ menuju Roemah Semar yang berada di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

Tourung yang mengawali perjalanan mereka itu, diikuti 13 mobil Mercedes-Benz berbagai varian.

Touring ini sebagai bagian dari memupuk kebersamaan dan solidaritas antar member untuk membangun komunitas yang solid.

Touring ini merupakan bagian perjalanan untuk mengikuti acara yang Kongres kedua MBC Bray. Beberapa kegiatan akan memberikan kebersamaan, mulai Pesta Durian, hiburan hingga bakti sosial.

Happy Hesa Adianto Calon Presiden MB Club Bekasi Raya (Embrio) mengatakan, short touring menuju Sukabumi ini merupakan salah satu kegiatan sebelum MB Club Bekasi Raya di deklarasikan dan bisa bergabung dibawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA).

“Intinya dalam agenda kali ini hanya untuk berkumpul bersama teman-teman yang baru saja bergabung, sekaligus mengadakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan juga bantuan guna pembangunan masjid yang ada disekitar Roemah Semar, Sukabumi ini,” kata Heppy melalui keterangan resminya di Jakarta.

Sementara Sekjen MB Club Bekasi Raya, Supeno Budiyanto mengungkapkan bahwa klub ini merupakan salah satu klub yang memiliki anggota yang belum tergabung dengan klub Mercedes-Benz manapun.

“Nah, bagi siapa saja yang tinggal di Bekasi dan ingin bergabung silahkan saja. Asal memiliki mobil Mercedes-Benz dan belum tergabung dengan klub lainnya,” ungkap Budiyanto.

Dalam kesempatan yang sama Bunga Nirwana, Bendahara Umum MB Club Bekasi Raya menjelaskan alasan mereka bergabung dengan klub ini karena menggemari Mercedes-Benz, dirinya juga sangat senang melakukan perjalanan mengendarai mobil.

“Sangat senang bisa ikut dalam perjalanan menuju Sukabumi ini. Karena selain bisa berkumpul dengan teman-teman, kami juga bisa berbagi kepada yang membutuhkan. Semoga MB Club Bekasi Raya ini bisa menjadi klub otomotif yang berguna bagi member dan masyarakat luas,” pungkas Bunga.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo