mobilinanews

Ini Keunggulan BYD di Kancah Industri Kendaraan Elektrifikasi Indonesia, Hadirkan 3 Model Unggulan

Kamis, 18/01/2024 19:22 WIB
Ini Keunggulan BYD di Kancah Industri Kendaraan Elektrifikasi Indonesia, Hadirkan 3 Model Unggulan
BYD Seal, dipertontonkan kepada para media di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur hari ini. (Foto: Krm).

mobilinanews (Jakarta) - Industri kendaraan elektrik di Indonesia semakin berwarna dengan kehadiran tiga model unggulan BYD, yaitu BYD Dolphin, BYD Atto3, dan BYD Seal.

Pernyataan Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, pada konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/1/2024), menandai langkah strategis BYD untuk membuka pintu menuju era kendaraan elektrifikasi di Indonesia.

Pentingnya langkah ini tidak hanya terletak pada penjualan mobil listrik di Tanah Air, tetapi juga pada ambisi BYD untuk menjadi bagian integral dari transformasi industri kendaraan di Indonesia.

Eagle Zhao menekankan bahwa kehadiran ketiga model ini akan membawa BYD masuk ke dalam panggung besar, menawarkan teknologi terdepan dan kinerja tabrakan yang sangat baik.

“Hal ini membuktikan bahwa mobil BYD secara keseluruhan memiliki kinerja yang sangat baik dalam perlindungan tabrakan dan dilengkapi dengan teknologi penghindaran tabrakan yang komprehensif dan tangguh,” ungkap Eagle Zhao.

Pernyataan tersebut menyoroti fokus BYD pada aspek keamanan, sebuah elemen kritis dalam menghadirkan teknologi kendaraan elektrik.

Dibalik keindahan desain dan kenyamanan berkendara, BYD Dolphin, BYD Atto3, dan BYD Seal menonjolkan fitur-fitur canggih yang membuatnya unggul.

Eagle Zhao memberikan wawasan lebih lanjut mengenai kinerja tabrakan yang luar biasa dan teknologi penghindaran tabrakan yang komprehensif yang tertanam dalam setiap model BYD.

Langkah BYD untuk membuka pintu industri kendaraan elektrifikasi di Indonesia sejalan dengan dukungan pemerintah dalam mengadopsi tren mobil listrik.

“Pemerintah memberikan dukungan regulasi untuk pengembangannya. Kami telah memiliki tujuh jaringan dealer hingga Januari 2024,” kata Eagle Zhao.

Ini menciptakan landasan yang kokoh bagi BYD untuk tidak hanya memperkenalkan produk-produknya tetapi juga untuk menjadi pemimpin dalam menggerakkan perubahan menuju mobilitas berkelanjutan.

Dengan rencana investasinya yang ambisius untuk membangun 50 outlet hingga akhir tahun, BYD menegaskan keterlibatannya dalam mendukung transformasi industri otomotif di Indonesia.

Dengan demikian, BYD tidak hanya membawa kendaraan listrik yang unggul, tetapi juga membawa visi jangka panjang untuk memimpin revolusi kendaraan elektrik di Indonesia. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo