mobilinanews

Bintang Automotive Gelar 5 Event Sprint Rally 2024 : 2 Kejurnas Di Jembrana, 2 Di Malang dan Champ of The Champ

Minggu, 21/01/2024 01:02 WIB
Bintang Automotive Gelar 5 Event Sprint Rally 2024 : 2 Kejurnas Di Jembrana, 2 Di Malang dan Champ of The Champ
Eryanto Subaktiawan, tahu bagaimana mendesain lintasan Sprint Rally yang menarik dan disukai perally karena dia sendiri memang seorang perally

mobilinanews (Jakarta) - Dinilai sukses menggelar 3 event Kejurnas Sprint Rally tahun 2023, Bintang Automotive mendapat `reward` dari bidang olahraga mobil IMI Pusat.

Maka tahun ini, klub penyelengara event yang dikomandani Eryanto Subaktiawan ini kembali mendapat kepercayaan untuk menggelar event serupa. Bukan lagi 3, melainkan 4 seri Kejurnas Sprint Rally 2024.

"Alhamdulillah, tahun ini kami dipercaya menggelar 4 seri Kejurnas Sprint Rally, yakni 2 seri di Jembrana Bali sebagai event pembuka dan penutup, serta 2 seri di Puslatker TNI AL Bedali Lawang, Malang pada pertengahan musim," ujar Eryanto Subaktiawan kepada mobilinanews.

Tak hanya itu, menurut bang Tanto, pihaknya juga akan menggelar Champ of The Champ di akhir tahun.

"Tapi lokasi dan tanggalnya masih kami pertimbangkan. Karena kami ingin Champ of The Champ menjadi event penutup tahun yang istimewa, meski bukan berlabel Kejurnasm," terang bang Tanto.

Bang Tanto sendiri dengan bendera tim Bintang Automotive juga akan turun sebagai peserta. Mengandalkan Datsun 311 WRD bermesin Nissan Silvia SR20, didampingi navigator Faried Haryanto, laga di kelas R2.

Tak hanya itu, Tody Irsya Ramadhan, putra bang Tanto yang menuruni hobi dan bakat sang ayah dan masih 23 tahun, juga berlomba di kelas R3 menggunakan Mazda Cosmo Rotary. (bs)

Jadwal Kejurnas Rally dan Sprint Rally 2024 :  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo