mobilinanews

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Jajal Venue Drag Race di Kawasan Carnaval Ancol Jakarta Utara

Minggu, 21/01/2024 19:08 WIB
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Jajal Venue Drag Race di Kawasan Carnaval Ancol Jakarta Utara
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono ditemani Winarto (Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol) saat menjajal venue drag race di kawasan Carnaval Ancol Jakarta Utara, Minggu (21/1/2024)Jajal Drag Race di Kawasan Carnaval Ancol Jakarta

mobilinanews (Jakarta) - Pejabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono tampak hadir di kawasan Carnaval Ancol Jakarta Utara bakal venue  cabang olahraga drag race event pada Ancol Jakarta Supersport 2024, Minggu (21/1/2024).

Menurut sumber mobilinanews yang berada di lokasi kawasan Carnaval Ancol, ternyata Heru Budi tak sekadar meninjau venue bakal Ancol Jakarta Supersport 2024 yang akan dilangsungkan Sabtu-Minggu (27-28/1/2024) depan. 

"Pak Heru menjajal lintasan drag race di kawasan Carnaval Ancol, menggunakan mobil BMW M3. Dan, kabarnya, beliau memang akan turun menjadi peserta event drag race next week," ungkapnya.

Wah, keren nih kalau bener Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono ikutan sebagai peserta di event yang selain menggelar drag race, juga drag bike, drifting dan slalom itu.

Menurut Anondo Eko selaku Ketua IMI Provinsi DKI Jakarta, menyambut sangat senang jika benar Pj Gubernur Heru Budi Hartono akan menyempatkan waktu menjadi peserta drag race yang rencananya digelar 3 seri sepanjang 2024.

"Tapi, kami hanya bisa mendoakan, mudah-mudahan Pak PJ Gubernur Heru Budi tidak ada kesibukan, sehingga bisa hadir di Ancol Jakarta Supersport 2024. Namanya pejabat, kan kita nggak bisa pastikan. Karena sewaktu-waktu ada tugas kedinasan," ujar Anondo Eko.

Wah, bakal ramai nih Ancol Jakarta Supersport 2024. (budsan) 

          

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo