mobilinanews

Media Test Drive BYD Dolphin : Merasakan Langsung Kekuatan dan Kenyamanan Mobil Listrik Dengan Jarak Tempuh 490 Km

Senin, 22/01/2024 14:52 WIB
Media Test Drive BYD Dolphin : Merasakan Langsung Kekuatan dan Kenyamanan Mobil Listrik Dengan Jarak Tempuh 490 Km
Mobil listrik BYD Dolphin yang digunakan test drive awak media, dengan rute Jakarta - Bogor - Jakarta hari ini. (foto : krm)

mobilinanews (Jakarta) - Empat hari sejak peluncuran merek dan produk BYD di TMII Jakarta Timur, PT BYD Motor Indonesia mengundang awak media untuk menjajal dan merasakan performa mobil listrik BYD Dolphin melalui Media Test Drive.

Compact electric hatchback ini diklaim menawarkan pengalaman berkendara yang revolusioner dengan kombinasi performa unggul, kenyamanan luar biasa, dan keamanan teruji.

"BYD Dolphin diciptakan untuk merevolusi pengalaman berkendara dengan menyatukan performa EV yang unggul, kenyamanan luar biasa, dan keamanan sangat teruji. Dengan tagline Elevate Attraction, EV ini akan menjadi simbol perubahan dalam industri otomotif dengan menggabungkan teknologi tinggi dan desain mengesankan," kata Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia.

Deretan mobil listrik BYD, sebelum Media Test dengan rute Jakarta - Bogor - Jakarta

Pengalaman Berkendara BYD Dolphin

Selama perjalanan dengan rute Jakarta-Bogor-Jakarta sekitar 130 km, www.mobilinanews.com dapat merasakan kekuatan daya baterai BYD Dolphin yang memiliki durasi panjang.

Pengendara dapat menguji kecepatan berkendara dan fitur-fitur lain yang mendukung kedinamisan, seperti pengaturan posisi duduk pengemudi dan penumpang, head unit dapat berotasi, pengaturan AC, suhu dalam kabin, peta rute, audio, dan sistem ADAS melalui perintah suara.

Interior mobil ini dirancang dengan kursi jok berdesain modern dan sporty, sistem entertainment terkini termasuk 6 unit dynamic speaker, wireless charging, dan intelligent rotating touch screen berukuran 12.8 inci. Fitur-fitur ini menciptakan pengalaman mewah di dalam mobil.

Desain dan Keamanan BYD Dolphin

BYD Dolphin menampilkan desain modern dan futuristik melalui lampu depan dengan crystal LED, lampu belakang dengan LED memanjang, velg alloy 16 inci, dan NFC Side Mirror pada bagian luar pintu.

Sistem keamanan dilengkapi dengan berbagai fitur Advanced Driving Assistance System (ADAS), termasuk Lane Change Collision Warning, Rear Cross Traffic Alert, Adaptive Cruise Control, dan Automatic Emergency Braking System.

Mobil ini juga mendapatkan sertifikat NCAP bintang lima berkat tujuh airbag yang melindungi setiap sisi di dalam mobil.

Teknologi BYD Dolphin

BYD Dolphin menggunakan rangka e-platform 3.0 dan baterai blade pipih yang ringan dan teruji keamanannya dari kerusakan dan kebakaran.

Konsumen di Indonesia dapat memilih dua varian, yakni Dynamic Standard dengan jangkauan hingga 410 km dan Premium Extended dengan jangkauan hingga 490 km untuk sekali ngecash baterei hingga penuh.

BYD Dolphin membawa inovasi teknologi tinggi, dan menjanjikan perubahan masa depan dalam berkendara.

Dengan kombinasi desain modern, kenyamanan, dan keamanan, BYD Dolphin memperkenalkan standar baru dalam pasar kendaraan listrik di Indonesia. (karim)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo