mobilinanews

Jelang IIMS 2024 : "Indonesia Iconic Racer" Hadirkan Pembalap Berprestasi Istimewa dan Mobil Balapnya

Selasa, 23/01/2024 16:08 WIB
Jelang IIMS 2024 : "Indonesia Iconic Racer" Hadirkan Pembalap Berprestasi Istimewa dan Mobil Balapnya
Rudi MF, Project Manager pameran otomotif IIMS 2024

mobilinanews (Jakarta) - Mobilinanews.com berkolaborasi dengan PT Dyandra Promosindo, hadirkan `Indonesia Iconic Racer` di panggung pameran otomotif terbesar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang akan berlangsung di JI-Expo Kemayoran Jakarta, 15-25 Februari 2024.

9 pembalap ternama Indonesia siap hadir dengan membawa mobil balap masing-masing ke ajang IIMS 2024, untuk melakukan parade keliling arena pameran mobil tahunan tersebut, untuk kemudian mobil didisplay di depan panggung utama IIMS Infinite Live, pada Rabu (21/2/2024) sore hari.

Sejurus kemudian, para pembalap ke panggung untuk melakukan fun talk show seputar kecintaannya pada motorsport, yang dipandu oleh host.

"Indonesia Iconic Racer merupakan inovasi baru dari acara bertajuk Parade dan Talk Show Pembalap 3 Generasi yang telah berlangsung 4 kali pada penyelenggaraan IIMS sebelumnya bekerjasama dengan Mobilinanews.com," ungkap Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.

Ada pun, kriteria singkat dan umum pembalap atau sekumpulan pembalap ikonik adalah pembalap yang memiliki skill khusus, prestasi khusus, serta unik, diantaranya :
1. Pembalap spesialis di cabang olahraga balap tertentu
2. Pembalap juga pemilik tim, dan sponsorship event balap 
3. Pembalap yang mengikuti berbagai jenis balapan (multy talent)
4. Pembalap dengan perolehan kemenangan kejuaraan nasional dan internasional terbanyak
5. Pembalap wanita terbaik
6. Pembalap tertua di Indonesia
7. Pembalap termuda di Indonesia, dll.

Lalu, siapa saja pembalap yang akan dihadirkan pada "Indonesia Iconic Racer" pada Rabu, 21 Februari mendatang di arena IIMS 2024?

"Biar makin penasaran, kita hanya sebutkan dari cabang olahraga balapnya saja dulu kali ya. Dari balap mobil, rally, sprint rally, drifting dan slalom. Mereka memiliki prestasi khusus dan istimewa. Beberapa di antaranya adalah juara nasional tahun 2023," ujar Budi Santen, Editor-in-Chief www.mobilinanews.com. (**)  


 

  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo