mobilinanews

Ada Kegiatan Libatkan Massa di Jakarta International Stadium, Ancol Jakarta Supersport Championship Pilih Mundur Seminggu

Rabu, 24/01/2024 20:08 WIB
Ada Kegiatan Libatkan Massa di Jakarta International Stadium, Ancol Jakarta Supersport Championship Pilih Mundur Seminggu
Ancol Jakarta Supersport Championship dimundurkan seminggu menjadi 3-4 Februari 2024

mobilinanews (Jakarta) - Ada kegiatan yang melibatkan massa dalam jumlah relatif banyak di Jakarta International Stadium (JIS), event Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 round 1 yang sedianya dilangsungkan 27-28 Januari 2024 diputuskan dimundurkan seminggu menjadi 3-4 Februari 2024.

"Kami memilih memundurkan event Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 seri 1, selama seminggu," ungkap Dodi Irawan, Sekretaris Umum IMI Provinsi DKI Jakarta.  

Bukan lagi 4 melainkan ada 5 cabang olahraga balap yang akan dihelat yaitu Drag Race, Drag Bike digelar Sabtu (3/2/2024), sedangkan Free Style, Drifting dan Slalom dilangsungkan Minggu (4/2/2024) di sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta Utara. Selain itu, digelar Fun Run 

Pemunduran jadwal Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 ini di sisi lain, justru lebih mematangkan kesiapan penyelenggara.

Sedangkan untuk peserta, bisa mempersiapkan diri, terutama mobil balapnya. 

PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono sempat melakukan latihan dan menjajal arena drag race Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 beberapa hari lalu. Kabarnya, beliau akan turun sebagai peserta. 

Sedangkan beberapa pembalap senior juga disebutkan bakal mengikuti event gelaran IMI Provinsi DKI Jakarta dan PT Pembangunan Jaya Ancol ini, seperti Rinaldo SA (Slalom) dan Adwitya Amandio (Drifting). (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo