mobilinanews

Jeep Wrangler 2 Pintu Hadir Dengan Paket Ban Baru, Tampilan Lebih Macho!

Jum'at, 26/01/2024 00:08 WIB
Jeep Wrangler 2 Pintu Hadir Dengan Paket Ban Baru, Tampilan Lebih Macho!
Jeep Wrangler yang lebih macho dengan paket ban baru

mobilinanews (Jakarta) - Jeep Wrangler 2024 semakin berkembang seiring perusahaan mengumumkan rencana mereka menawarkan ban 35 inci pada varian dua pintu untuk pertama kalinya.

Sebagai bagian dari upaya ini, Wrangler Willys dan Rubicon dua pintu dapat dilengkapi dengan Paket Ban Xtreme 35 yang baru tersedia. Harganya yang dipatok untuknya 4.495 dolar atau setara Rp71 juta, termasuk velg beadlock 17 inci yang dibalut ban segala medan BF Goodrich KO2 35 inci.

Bukan hanya itu saja peningkatannya, karena paket ini juga mencakup factory lift 1,5 inci (38 mm) dengan shock yang disetel secara khusus. Semuanya dipadukan dengan rasio gandar 4,56:1 dan gerbang ayun yang diperkuat untuk mengakomodasi cadangan besar.

Meskipun paketnya tidak murah, Jeep mengatakan paket tersebut memberikan sudut breakover terbaik di kelasnya sebesar 32,4 derajat serta sudut pendekatan 47,2 derajat dan sudut keberangkatan 40,4 derajat.

Paket ini tersedia secara eksklusif pada model yang dilengkapi mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged. Pemesanan untuk varian Rubicon dapat dilakukan sekarang, sementara pelanggan harus menunggu hingga akhir kuartal ini untuk memesan Wrangler Willys dua pintu.

Paket Ban Xtreme 35 memulai debutnya pada Wrangler empat pintu pada tahun 2021 dan menjadi standar pada Wrangler Rubicon X dua pintu yang baru. Namun, model tersebut mulai dijual dengan harga 62.295 dolar atau setara Rp984.6 juta.

Paket tersebut memberi Jeep saingan dari paket Sasquatch Bronco, yang menambahkan suspensi “high clearance” dan ban medan lumpur 35 inci.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo