mobilinanews

Luther T. Panjaitan Selaku Head of Marcomm BYD, Ungkap Respons Pasar Indonesia Terhadap BYD Seal

Senin, 05/02/2024 14:13 WIB
 Luther T. Panjaitan Selaku Head of Marcomm BYD, Ungkap Respons Pasar Indonesia Terhadap BYD Seal
Luther T. Panjaitan, Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia (foto: krm).

mobilinanews (Bogor) - Pabrikan mobil listrik asal China yang sedang hype BYD mengadakan acara Media Test Drive BYD Seal, Senin, 5 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Luther T. Panjaitan selaku Head of Marketing BYD memberikan pandangannya tentang respons pasar Indonesia terhadap BYD Seal, kendaraan listrik terbaru yang telah dirilis.

Luther mengaku optimis melihat pasar Indonesia. Menurut Luther, tingkat kesadaran pelanggan di Indonesia terhadap BYD Seal cukup signifikan, terutama terhadap BYD Seal sejak awal dirilis Januari lalu.

"Menurut saya customer di Indonesia ini cukup aware, terutama terhadap BYD Seal ya sejak awal dirilis," tutur Luther.

“Namun, dalam dua minggu setelah peluncuran itu , terjadi variasi yang lebih merata dalam pemesanan produk BYD. Jadi tidak hanya pada BYD Seal saja, tapi juga Atto dan Dolphin,” ujarnya.

Luther T. Panjaitan juga menyoroti bahwa ada kecenderungan bagi konsumen dengan kondisi keuangan yang memadai untuk langsung melakukan pembelian BYD Seal setelah peluncurannya.

Hal ini menunjukkan minat yang tinggi dari sebagian pelanggan untuk segera memiliki kendaraan ini dan menggunakan teknologi ramah lingkungan.

"Kebetulan kan mereka ini yang punya suatu kondisi keuangan yang cukup juga sehingga langsung eksekusi beli. Mereka mungkin ingin pakai sesegera mungkin," kata Luther.

Pernyataan Luther T. Panjaitan memberikan gambaran yang jelas tentang respons pasar terhadap BYD Seal di Indonesia. Perubahan pola pemesanan yang merata menandakan adopsi yang lebih luas terhadap teknologi kendaraan listrik di Indonesia.

Dengan adanya minat yang tinggi dari konsumen yang memiliki kemampuan finansial, diharapkan pasar mobil listrik semakin berkembang di Indonesia dalam waktu yang akan datang. (krm)

 

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo