mobilinanews

BYD Gelar Media Test Drive Kendaraan Listrik Kelas Ulti BYD Seal Di Sentul International Circuit, Ini Alasannya

Senin, 05/02/2024 19:06 WIB
BYD Gelar Media Test Drive Kendaraan Listrik Kelas Ulti BYD Seal Di Sentul International Circuit, Ini Alasannya
BYD Seal Media Drive Test di Sentul International Circuit, Bogor hari ini. (foto: krm).

mobilinanews (Jakarta) - Pada peluncuran produk terbarunya, BYD memperkenalkan tiga produk perdananya untuk pasar Indonesia. Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan peluncuran, BYD Motor Indonesia memberikan kesempatan kepada awak media untuk melakukan test drive.

Setelah sebelumnya melakukan uji coba dengan BYD Dolphin dan BYD Atto 3, mereka akhirnya memiliki kesempatan merasakan kemudi BYD Seal di Sirkuit Sentul, Bogor.

"BYD Seal mencerminkan langkah maju dalam komitmen kami untuk menyajikan kendaraan listrik sedan bertenaga tinggi ke pasar Indonesia. Kemampuan akselerasinya mampu memberikan makna baru akan sebuah kecepatan berkendara dengan mobil EV.

Dengan demikian, BYD Seal akan memberikan pengalaman berkendara yang mendebarkan, namun tetap memenuhi visi BYD terhadap masa depan yang lebih ramah lingkungan," kata Luther T. Panjaitan, Head of Marketing PT BYD Motor Indonesia.

Teknologi Inovatif BYD Seal Menawarkan Kombinasi Kecepatan dan Kenyamanan

BYD Seal mengusung Elevate Acceleration, sebuah gambaran akan kecanggihan teknologi yang menghasilkan akselerasi untuk melaju dalam kecepatan tinggi namun tetap memberikan kenyamanan kepada pengendara dan penumpang.

Dengan kecepatan akselerasi dari nol hingga 100 km/jam dalam waktu hanya 3.8 detik, BYD Seal mampu meredefinisi standar akselerasi kendaraan listrik dan memberikan pengalaman berkendara ke level lebih tinggi.

Selain itu, akselerasi yang efisien membuat Blade Battery, sumber daya BYD Seal, terpakai dengan lebih efisien dan memiliki rentang hidup yang lebih panjang. Proses pengisian daya juga menjadi lebih cepat hingga 150kW.

Meskipun akselerasi menjadi fokus utama, BYD tetap memprioritaskan keamanan. Fitur keamanan multidimensi dan peringkat keamanan bintang lima dari Euro NCAP menjadi bukti komitmen BYD terhadap keselamatan.

Blade Battery, CTB (cell-to-body) technology, ADAS, kamera 360° beresolusi tinggi, airbags, dan kontrol yang mudah menjadi bagian dari fitur keamanan tersebut.

BYD Seal bukan hanya sekadar kendaraan, tetapi juga simbol dari komitmen BYD untuk membentuk masa depan mobilitas listrik yang aman di Indonesia. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo