mobilinanews

Mobil Listrik OMODA E5 Resmi Diluncurkan di Jakarta, Harga Di Bawah Rp500 Juta!

Senin, 05/02/2024 20:20 WIB
Mobil Listrik OMODA E5 Resmi Diluncurkan di Jakarta, Harga Di Bawah Rp500 Juta!
Model keren OMODA E5 meluncur di dunia untuk pertama di Jakarta malam ini kalinya di Jakarta

mobilinanews (Jakarta) - PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan mobil listrik OMODA E5 di Jakarta, Senin (5/2). Yang membanggakan adalah mobil listrik anyar ini untuk pertamanya diluncurkan di dunia.

Mobi listrik OMODA 5 yang futuristik dan elegan itu dibanderol dengan harga di bawah Rp500 juta. Ia dilepas ke pasar dengan harga Rp498,8 juta on the road Jakarta (OTR) Jakarta.

Dengan harga itu, pembeli telah mendapatkan V2L Charger, AC Charger 7kW, dan portable charger.

Menariknya dalam strategi marketing Chery, untuk 1.000 pembeli pertama OMODA E5 akan mendapatkan harga khusus yakni Rp488,8 juta OTR Jakarta.

Harga spesial ini akan sangat menguntungkan bagi peminangnya.

“Tak hanya itu, pembeli pertama akan mendapatkan garansi seumur hidup (lifetime warranty) untuk motor elektrik dan baterai, dan tambahan satu tahun asuransi,” ujar Assistant President Director PT CSI Zeng Shuo di Jakarta hari ini.

Asal tahu saja, Chery OMODA E5 dibekali dengan baterai berkapasitas 61 kWh, dan memiliki jarak tempuh 430 km, berdasarkan standar WLTC (Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure).

Sementara bila diukur menggunakan standar NEDC (New European Driving Cycle) Omoda E5 mampu menempuh jarak hingga 505 km.

Dengan jarak tempu demikian, mobil listrk ini bisa menjangkau area Jakarta hingga Bandung tanpa harus melakukan pengisian ulang daya baterainya.

Malalui peluncuran mobil listrik OMODA E5 ini, pihak OMODA berharap akan menjadi salah satu pemain utama kendaraan listrik di Indonesia dan mensupport pemerintah dalam mewujudkan elektrifikasi menuju Indonesia Hijau.

“Target pelanggan kami adalah mereka yang berhati-hati dan pengadopsi awal dalam lingkaran sosial mereka, fokus pada teknologi baru dan konsep baru, fokus pada sikap dan nilai-nilai merek, memiliki selera mode yang tinggi dan mengutamakan kualitas dalam pikiran mereka,” kata Executive Vice President PT CSI, Qu Jizong.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo