mobilinanews

Dapat Sambutan Hangat, BYD Motor Indonesia Akan Resmikan 8 Show Room dalam Waktu Dekat

Selasa, 06/02/2024 07:50 WIB
Dapat Sambutan Hangat, BYD Motor Indonesia Akan Resmikan 8 Show Room dalam Waktu Dekat
Luther T. Panjaitan, Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia (foto: krm).

mobilinanews (Jakarta) - BYD Motor Indonesia akan segera mengadakan peresmian delapan showroom baru di beberapa lokasi pada tanggal 8 Februari.

Perusahaan ini juga menetapkan target untuk memiliki sarana pemasaran kendaraan di 50 titik hingga akhir tahun 2024.

Luther T Panjaitan, Kepala Komunikasi Pemasaran PT BYD Motor Indonesia, mengungkapkan rencana tersebut dalam acara Media Test Drive BYD Seal di Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada hari Senin, tanggal 5 Februari 2024.

"Pada 8 Februari 2024 kami akan luncurkan delapan showroom, secara bersamaan siap melayani pelanggan secara full," kata Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia Luther T Panjaitan di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (5/2/2024).

Menurut Luther, delapan showroom yang akan diresmikan tersebar di beberapa lokasi strategis, termasuk BSD di Tangerang, Sunter di Jakarta Utara, Tebet di Jakarta Selatan, Kalimalang di Jawa Barat, Depok di Jawa Barat, Medan di Sumatera Utara, Bandung di Jawa Barat, dan Semarang di Jawa Tengah.

Dia juga menegaskan bahwa tujuh dari delapan sarana pemasaran kendaraan tersebut telah beroperasi dan siap melayani pelanggan yang ingin melihat langsung atau melakukan pra-pemesanan kendaraan.

Luther menjelaskan bahwa setiap showroom telah memajang model-model terbaru BYD, termasuk BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal, sehingga calon konsumen dapat melakukan uji coba berkendara di tempat.

Selain itu, Luther menyatakan bahwa layanan penjualan, perawatan, dan suku cadang juga telah tersedia di setiap showroom.

Muhammad Abdul Wahid, Ahli Layanan Purna Jual PT BYD Motor Indonesia, menambahkan bahwa perusahaan berupaya keras untuk memastikan ketersediaan suku cadang bagi produk-produk BYD di Indonesia.

Industri kendaraan listrik global, Build Your Dreams (BYD), meluncurkan BYD Seal, BYD Atto 3, dan BYD Dolphin pada pertengahan Januari 2024 dan langsung mendapatkan antusiasme tinggi.

Selain memiliki baterai unggul, BYD menekankan bahwa ketiga kendaraan listrik tersebut menawarkan kualitas tinggi, efisiensi, kenyamanan, dan ramah lingkungan.

Kendaraan-kendaraan tersebut juga telah diuji secara global dengan distribusi ke hampir 70 negara di dunia. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo