mobilinanews

Cerita dari Anggota Klub Motor Test Motor Listrik Baru dari Honda: Lincah dan Ringan

Rabu, 07/02/2024 00:15 WIB
Cerita dari Anggota Klub Motor Test Motor Listrik Baru dari Honda: Lincah dan Ringan
Test Ride motor listrik dari Honda dengan bobot ringan dan lincah

mobilinanews (Jakarta) - Beberapa anggota klub motor Honda telah berbagi pengalaman tentang sensasi mengendarai motor listrik Honda EM1 e: atau EM1 e: Plus. Pengalaman ini menjadi gambaran menarik bagi mereka yang belum merasakan kendaraan tersebut.

Pada acara Regional Public Launching Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus di Lippo Mall Puri, Jakarta, 20 anggota klub motor Honda berkesempatan merasakan langsung kedua motor listrik tersebut.

Test ride ini merupakan bagian dari kegiatan Honda Community Support Launching Honda EM1. Kelompok 20 anggota klub motor ini terdiri dari anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter, Honda ADV Indonesia (HAI) DKI Jakarta Chapter, Vario160 Community (V160) DKI Jakarta Chapter, dan Pengurus Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

 

Sensasi di Perkotaan

Salah satu anggota HAI DKI Jakarta Chapter, Moja, berbagi kesan setelah mencoba motor Honda EM1 e: dalam acara tersebut. Baginya, body motor Honda EM1 e: terasa ramping seperti Honda Beat.

"Motor ini memberikan kesan lincah. Saat saya mengendarainya, memang terasa demikian. Pembawaan riding Motor Honda EM1 e: lincah dan ringan. Motor ini cocok untuk daerah perkotaan yang sering terkena kemacetan karena tidak membuat lelah di jalan," ungkapnya.

Meski demikian, Moja menekankan bahwa motor listrik Honda bukan untuk kebut-kebutan. Pasalnya, kecepatan maksimumnya hanya mencapai 45 km/jam.

“Jarak tempuhnya juga hanya 40–60 km tergantung pilihan mode eco atau sport. Tapi, baterainya termasuk yang paling kuat karena tahan api dan tekanan,” lanjutnya.

Selain melakukan test ride motor listrik Honda, 20 anggota klub motor tersebut juga mengikuti sesi product knowledge dan talk show community bersama instruktur Technical Service PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang.

 

Dukungan untuk Pembentukan Komunitas

Head of Marketing Communication PT WMS, Andra Friandana, menyatakan dukungannya terhadap pembentukan komunitas motor listrik Honda.

“Kami akan mendukung jika ada rencana pembentukan komunitas Honda EM1 di wilayah Jakarta dan Tangerang seperti halnya pada komunitas-komunitas motor Honda lainnya yang sudah terbentuk,” tegasnya. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo