mobilinanews

Jelang IIMS 2024 : Rudi MF Janjikan Promo Menarik bagi Pencoblos Pemilu 2024, Tinggal Tunjukkan Bukti Tinta di Jari Tangan

Rabu, 07/02/2024 14:37 WIB
Jelang IIMS 2024 : Rudi MF Janjikan Promo Menarik bagi Pencoblos Pemilu 2024, Tinggal Tunjukkan Bukti Tinta di Jari Tangan
Rudi MF, Project Manager IIMS 2024, janjikan promo menarik momen Pemilu 2024.

mobilinanews (Jakarta) - Rudi MF, Project Manager Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, mengumumkan adanya promo menarik bagi para pengunjung acara otomotif terbesar di Indonesia tersebut.

Dalam sebuah pernyataan, Rudi menjelaskan bahwa promo tersebut diharapkan dapat meningkatkan minat pengunjung, terutama setelah tanggal 14, yakni setelah berakhirnya pemungutan suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu).

"Kita harapkan setelah tanggal 14 semuanya hadir. Bahkan dengan menunjukkan jari, tinta habis election, ada promo soal tiketing. Dari para exhibitor, biasanya terutama FNB itu ada promo-promo menarik yang juga magnet buat pengunjung hadir," kata Rudi.

Ia menjelaskan bahwa para exhibitor, terutama dari sektor FNB (Food and Beverage), sering kali menawarkan promo-promo menarik yang menjadi daya tarik tambahan bagi para pengunjung.

Selain itu disebutkan bahwa promosi tersebut akan dikomunikasikan melalui platform media sosial, terutama Instagram, untuk mencapai lebih banyak pengunjung potensial.

Sementara itu, Ralph Scheunemann, Marketing Director PT Jakarta International, turut menegaskan keyakinannya dalam memanfaatkan momentum Pemilu untuk meningkatkan penjualan tiket acara.

Menurutnya, momen seputar Pemilu dapat menjadi dorongan bagi orang-orang yang ingin menghabiskan waktu dengan membeli tiket acara seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Scheunemann juga memberikan contoh suksesnya acara Jakarta Fair yang dua kali diselenggarakan bersamaan dengan momen Pemilu. Menurutnya, kedekatan acara dengan Pemilu justru menjadi peluang yang bagus.

"Dekat Pemilu justru bagus. Saya pernah mengalami momen yang sama yaitu acara Jakarta Fair. Habis nyoblos orang gak tahu ke mana kan, akhirnya ya beli tiket," ungkap Scheunemann dengan keyakinan.

Dengan adanya promo menarik dan strategi pemasaran yang cerdas, IIMS 2024 berharap dapat menarik lebih banyak pengunjung, termasuk mereka yang mencari hiburan pasca-Pemilu.

Melalui pengalaman berbelanja dan menikmati berbagai acara di IIMS, diharapkan para pengunjung dapat merasakan pengalaman yang memuaskan dan mendukung perkembangan industri otomotif di Indonesia. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo