mobilinanews

Jelang IIMS 2024 : Mendapat Antusias Masyarakat, BYD Motor Indonesia Siap Rilis Harga Mobil Listrik Terbarunya

Kamis, 08/02/2024 14:51 WIB
Jelang IIMS 2024 : Mendapat Antusias Masyarakat, BYD Motor Indonesia Siap Rilis Harga Mobil Listrik Terbarunya
Peresmian 8 diler pertama BYD di Tangerang (Foto: Krm).

mobilinanews (Jakarta) - Presiden Direktur BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao, menyatakan bahwa minat masyarakat terhadap harga mobil listrik BYD semakin meningkat.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam rangka peresmian diler delapan diler pertama BYD Arista di BSD, Tangerang Selatan, 8 Februari 2024.

Zhao mengungkapkan bahwa banyak masyarakat yang penasaran dengan harga mobil listrik yang ditawarkan oleh BYD.

Bahkan, menurutnya, beberapa orang sudah mulai mempertimbangkan untuk mengganti mobil listrik mereka dengan model BYD.

"Saya senang dengan atusiasme masyarakat. Saya lihat bahkan ada yang ingin mengganti mobil ev-nya dengan BYD,” kata Zhao.

Dalam kesempatan tersebut, Zhao juga menyatakan niatnya untuk memanfaatkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 sebagai platform untuk mengumumkan harga resmi mobil listrik BYD.

Ia menegaskan bahwa BYD tetap berkomitmen untuk meluncurkan produk-produknya sesuai dengan rencana, meskipun dalam situasi grand launching.

"Dan saya ingin memanfaatkan ajang IIMS sekaligus mengumumkan harga mobil listrik kami," kata Zhao.

Lebih lanjut, Zhao menekankan pentingnya Indonesia sebagai bagian integral dari pengembangan bisnis BYD.

Menurutnya, ekspansi ke pasar Indonesia menjadi langkah strategis yang tidak bisa diabaikan oleh BYD dalam mengembangkan dan memperluas jangkauan bisnisnya.

"Dan tidak perlu khawatir terkait komitmen saat grand launching, manufaktur tetap berjalan sesuai rencana. Indonesia merupakan bagian dari pengembangan bisnis yang penting bagi BYD," ucapnya.

Peresmian diler 8 diler pertama BYD dan pengumuman harga mobil listrik BYD menjadi langkah signifikan dalam menjangkau konsumen Indonesia yang semakin tertarik dengan kendaraan ramah lingkungan.

Ajang IIMS 2024 diharapkan akan menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan dan mempromosikan solusi transportasi berkelanjutan kepada masyarakat Indonesia. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo