mobilinanews

BinguoEV Long Range AC Sajikan Kombinasi Performa dan Kenyamanan Berkendara

Sabtu, 10/02/2024 00:48 WIB
BinguoEV Long Range AC Sajikan Kombinasi Performa dan Kenyamanan Berkendara
Wuling BinguoEV Long Range AC, varian teranyar jajaran mobil listrik

mobilinanews (Jakarta) - Wuling kembali membuat gebrakan dengan mengumumkan varian tambahan dari BinguoEV, yakni BinguoEV Long Range AC. Varian ini menambah kelengkapan jajaran mobil listrik Wuling yang telah diperkenalkan sebelumnya.

BinguoEV Long Range AC hadir dengan berbagai keunggulan, termasuk jarak tempuh yang luas hingga mencapai 333 kilometer, fitur-fitur modern, dan kemampuan pengisian daya menggunakan AC. Varian ini dipasarkan dengan harga Rp348.000.000 (OTR Jakarta), namun dengan insentif PPN yang tersedia, konsumen bisa memilikinya dengan harga sekitar Rp 317 jutaan.

Dian Asmahani, Marketing & Sales Director Wuling Motors, kehadiran varian ini bertujuan untuk memberikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, terutama dalam mobilitas perkotaan.

“BinguoEV Long Range AC juga menawarkan pengalaman berkendara premium dan fitur-fitur modern yang menghadirkan tampilan yang ikonik,” ucap Dian.

BinguoEV Long Range AC menggunakan baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) IP67 berkapasitas 31,9 kWh yang memungkinkan jarak tempuh yang cukup luas. Kemudahan pengisian daya juga menjadi salah satu keunggulan, dengan konfigurasi pengisian daya AC yang dapat dilakukan di rumah atau di stasiun pengisian daya publik.

Performa varian ini didukung oleh motor listrik berdaya maksimal 50 kW dan torsi 150 Nm, serta 4 mode berkendara yang dapat dipilih, yaitu ECO, ECO+, Sport, dan Normal. Desain yang classy dan interior yang berkelas menjadikan BinguoEV Long Range AC sebagai pilihan mobil listrik ideal bagi konsumen perkotaan.

Fitur-fitur keselamatan berkendara seperti Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag turut mendukung perjalanan yang aman dan nyaman. Selain itu, fitur-fitur penunjang kenyamanan seperti Smart Entry & Smart Start, layar ganda 10.25 inci TFT Dual Screen, Cruise Control, Rear Parking Sensor and Camera, hingga Electric Parking Brake juga hadir dalam varian ini.

BinguoEV Long Range AC ditawarkan dalam tiga pilihan warna yang menarik, yaitu Milk Tea, Mousse Green, dan Galaxy Blue. Selain itu, Wuling juga menyediakan promo menarik dalam pembelian kendaraan listrik Wuling, termasuk BinguoEV Long Range AC, seperti Lifetime Core EV Component Warranty, gratis AC charging device 7 kW, dan aksesoris.

Seluruh lini BinguoEV didukung oleh layanan purna jual yang luas melalui 150 jaringan diler Wuling di Indonesia. Dengan berbagai keunggulan dan promo menarik, BinguoEV Long Range AC siap menjadi pilihan utama bagi konsumen yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang ramah lingkungan dan berkelas. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo