mobilinanews

MG Siap Hentak IIMS 2024 Dengan Kehadiran 2 Mobil Listrik Baru

Selasa, 13/02/2024 11:10 WIB
MG Siap Hentak IIMS 2024 Dengan Kehadiran 2 Mobil Listrik Baru
Salah satu model mobil listrik MG yang dihadirkan di pasar Indonesia

mobilinanews (Jakarta) – MG Motor Indonesia terus memberikan inovasi produk bagi pasar Indonesia. Hal itu akan berlanjut di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Hadir di IIMS dalam durasi waktu 11 hari, MG Indonesia berupaya untuk "Charge Up The Future" MG siap menghadirkan inovasi tanpa batas dengan meredefinisi standar kendaraan listrik.

Di pameran tahunan ini, MG akan memperkenalkan dua model mobil listrik terbarunya yang akan semakin menguatkan brand imagenya di Indonesia.

Detail tentang kedua mobil listrik sejauh ini belum diungkap, namun MG tela memberikan teasernya. Salah satunya adalah sebuah station wagon berdaya listrik (BEV) dengan performa yang luar biasa, desain yang sporty dan modern, yang dirancang untuk masyarakat urban.

Kendaraan ini juga akan dilengkapi dengan serangkaian fitur dan teknologi kenyamanan terdepan, menjanjikan pengalaman baru dalam berkendara yang akan memenui ekspektasi konsumen di Indonesia.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengajak pengunjung untuk mampir dan melihat produk mobil listrik mereka yang akan memberikan experience baru pada konsumen.

"Mobil listrik terbaru dari MG, dengan semua kemewahan, inovasi, dan performa yang belum pernah ada sebelumnya, siap untuk mengubah pandangan Anda tentang mobilitas berkelanjutan," kata Arief Syarifudin.

Di IIMS 2024, MG tidak hanya menawarkan alternatif transportasi yang ramah lingkungan, tetapi sebagai simbol kemajuan teknologi, desain, dan gaya hidup.

Dengan inovasi terbaru ini, MG berkomitmen untuk menyediakan kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan, tetapi juga untuk menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk berpartisipasi dalam revolusi kendaraan listrik, menuju masa depan yang lebih hijau.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo