mobilinanews

Presiden Jokowi Membuka Pameran Otomotif IIMS 2024, Seluruh Brand Ternama Pamerkan Produk Terbaru

Kamis, 15/02/2024 11:05 WIB
Presiden Jokowi Membuka Pameran Otomotif IIMS 2024, Seluruh Brand Ternama Pamerkan Produk Terbaru
Jokowi resmi buka IIMS 2024 di JI Expo Kemayoran, Jakarta (krm).

mobilinanews (Jakarta) - Presiden Joko Widodo meresmikan pembukaan ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis, 25 Februari 2024.

"Dengan mengucap bismillah pada hari ini saya resmikan pameran IIMS 2024," ucap Jokowi sembari menekan tombol.

Tak hanya Jokowi, beberapa menteri juga turut menyaksikan pembukaan resmi IIMS 2024, mulai dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita Agus Gumiwang, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, serta Pj Gubernur DKI Jakarta Heru BudiHartono.

Untuk diketahui, IIMS 2024 diikuti oleh lebih dari 180 brand. Beberapa di antaranya adalah Audi, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Kia, MG, MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, Volkswagen, dan Wuling.

Para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk melihat langsung dan merasakan performa serta fitur-fitur terbaru yang ditawarkan oleh berbagai brand ini.

Dalam kategori roda dua, brand seperti Benelli, Keeway, Honda, Italjet, Kawasaki, Peugeot Motorcycle, Piaggio Group, Royal Alloy, Royal Enfield, Schomadi, dan Yamaha juga akan turut memeriahkan IIMS 2024.

Tak ketinggalan, segmen motor listrik akan diisi oleh brand seperti ALVA, Davigo, Gesits, Green Tech, Pacific, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United, VMove, Volta, Yadea, dan ZPT. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo