mobilinanews

IIMS 2024 : Komitmen Hyundai Sebagai Pelopor Solusi Mobilitas, Perkenalkan IONIC 5 Batik, Sevent Concept dan All Kona Electric

Kamis, 15/02/2024 21:37 WIB
IIMS 2024 : Komitmen Hyundai Sebagai Pelopor Solusi Mobilitas, Perkenalkan IONIC 5 Batik, Sevent Concept dan All Kona Electric
Peluncuran Hyundai EV Expect more di IIMS 2024, JI EXpo Kemayoran, Jakarta.

mobilinanews (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menegaskan komitmen untuk menjadi pelopor solusi mobilitas terdepan seperti yang disampaikan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang berlangsung dari 15 hingga 25 Februari 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Hyundai bertujuan memperkuat kepemimpinannya di sektor kendaraan listrik dengan semangat baru, "Hyundai EV. Expect more.", untuk mendorong elektrifikasi di Indonesia. Hyundai memperkenalkan inovasi, termasuk IONIQ 5 Batik, SEVEN Concept, dan All New KONA Electric.

Sebagai pelopor pengenalan kendaraan listrik di Indonesia sejak 2020, Hyundai telah menunjukkan komitmennya dalam membangun ekosistem EV yang melibatkan pembangunan pabrik battery cell dan battery pack, produksi EV dalam negeri, serta pembangunan lebih dari 200 charging station di seluruh Indonesia.

Langkah ini mendukung transformasi menuju transportasi kendaraan listrik dan membuka peluang bagi industri otomotif Indonesia.

Woojune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, menyatakan visi Hyundai untuk "Progress for Humanity" dan komitmen dalam mengakselerasi elektrifikasi industri otomotif di Indonesia melalui investasi terarah dan kemitraan strategis.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, menambahkan bahwa semangat baru "Hyundai EV. Expect more." memperkuat komitmen Hyundai dalam pengembangan berkelanjutan kendaraan listrik dan ekosistem pendukungnya di Indonesia.

Hyundai berkomitmen untuk menghadirkan produk inovatif setiap tahun, menjawab kebutuhan mobilitas masa depan masyarakat.

"Hyundai EV. Expect more." mengajak masyarakat untuk beralih ke kendaraan listrik dan merasakan mobilitas masa depan yang bebas khawatir, didukung oleh pengalaman berkendara terdepan, layanan after-sales andal, dan ekosistem teknologi terintegrasi.

Hyundai mendukung pemerintah dalam melengkapi ekosistem kendaraan listrik Indonesia.

Hyundai membangun ekosistem kendaraan listrik yang lengkap di IIMS 2024 dengan pembangunan pabrik sel baterai dan battery system, serta jaringan charging station yang diperluas. Investasi Hyundai senilai USD 3 miliar meliputi pembangunan infrastruktur terintegrasi untuk mendukung value chain EV dalam negeri.

Hyundai berencana memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dan Asia Tenggara dengan model-model BEV yang diproduksi secara lokal.

Hadirnya IONIQ dan KONA Electric sejak 2020, serta solusi after-sales yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan listrik, adalah bukti Hyundai dorong pertumbuhan mobil listik.

Hyundai juga berkomitmen untuk memperluas jaringan charging station di Indonesia melalui kemitraan strategis dan rencana ekspansi lebih lanjut, meningkatkan kenyamanan berkendara dengan kendaraan listrik di Indonesia. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo