mobilinanews

IIMS 2024 : MG Motor Indonesia Luncurkan MG Maxus 9 dan MG ES EV, Solusi Mobilitas Ramah Lingkungan

Jum'at, 16/02/2024 02:08 WIB
IIMS 2024 : MG Motor Indonesia Luncurkan MG Maxus 9 dan MG ES EV, Solusi Mobilitas Ramah Lingkungan
MG Maxus 9 dan MG ES EV menjadi model unggulan booth MG Motors Indonesia di IIMS 2024.

mobilinanews (Jakarta) - MG Motor Indonesia telah menjadi sorotan dalam industri otomotif nasional dengan memperkenalkan dua kendaraan listrik terbaru, MG Maxus 9 dan MG ES EV, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Acara tersebut, yang mengusung tema "Charge Up The Future, Charge Up The Nation", menegaskan komitmen MG untuk memimpin Indonesia menuju era mobilitas yang lebih hijau.

Kedua kendaraan listrik ini menjadi tambahan terbaru dalam portofolio MG Motor Indonesia, melengkapi koleksi kendaraan listrik merek ini di Indonesia.

Dengan peluncuran MG Maxus 9 dan MG ES EV, MG berupaya memberikan alternatif kendaraan yang ramah lingkungan dan sejalan dengan upaya global untuk mengurangi emisi karbon.

Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia, mengungkapkan kebanggaannya dalam memimpin revolusi hijau di Indonesia dengan peluncuran dua model ini.

Menurutnya, ini merupakan langkah maju yang signifikan bagi perusahaan dan juga bagi Indonesia, memberikan beragam pilihan bagi konsumen yang semakin peduli terhadap lingkungan.

Sebagai ikon inovasi otomotif global, MG telah berinovasi di lebih dari 100 negara selama lebih dari 100 tahun.

Mereka telah menetapkan standar baru dalam pembuatan kendaraan yang efisien, bersih, dan inklusif, merayakan setiap pencapaian sebagai langkah penting menuju masa depan yang lebih baik.

MG Motor Indonesia terus berperan sebagai agen perubahan dalam industri otomotif lokal dengan memperkenalkan kendaraan listrik inovatif seperti MG 4 EV dan New MG ZS EV.

Melalui strategi "Redefined Expectations", MG tidak hanya memenuhi harapan pasar, tetapi juga meredefinisi kemungkinan baru dalam industri otomotif untuk generasi mendatang.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menegaskan bahwa MG Maxus 9 dan MG ES EV membawa angin segar dengan solusi mobilitas ramah lingkungan, desain elegan, fitur canggih, dan kenyamanan berkendara premium.

Dia juga menekankan bahwa kendaraan listrik tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga mewah dan bertenaga.

Produksi lokal kendaraan listrik oleh MG tidak hanya meningkatkan jumlah kendaraan hijau di jalan raya Indonesia, tetapi juga memberikan kontribusi pada perekonomian lokal secara berkelanjutan.

Ini adalah bukti nyata dari komitmen MG terhadap keberlanjutan dan tanggung jawab sosial perusahaan.

MG Maxus 9 dan MG ES EV menandai keunggulan MG dalam menyediakan jajaran kendaraan listrik terlengkap di pasar otomotif Indonesia.

Melalui pengenalan dua kendaraan ini, MG Motor Indonesia berupaya memberikan pilihan mobilitas yang berkelanjutan dan memenuhi standar baru dalam desain, teknologi, dan kenyamanan kendaraan listrik.

Komitmen MG Motor Indonesia terhadap lingkungan telah diakui secara internasional, termasuk dengan penghargaan prestisius MG Green NCAP.

Ini merupakan pengakuan terhadap upaya MG dalam mengurangi jejak karbon dan mendukung inisiatif global untuk lingkungan yang lebih baik.

Dengan semangat "Charge Up The Future, Charge Up The Nation", MG Motor Indonesia mengajak masyarakat Indonesia untuk bergabung dalam revolusi hijau dan menuju masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan.

Melalui inovasi, komitmen, dan tanggung jawab, MG Motor Indonesia berupaya untuk membuka jalan bagi mobilitas masa depan yang lebih cerah untuk semua. (karim)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo