mobilinanews

IIMS 2024 : POLYTRON Lelang Motor Listriknya Mulai Rp1 Jutaan Saja, Simak Kelebihan POLYTRON Fox-S

Jum'at, 16/02/2024 10:18 WIB
IIMS 2024 : POLYTRON Lelang Motor Listriknya Mulai Rp1 Jutaan Saja, Simak Kelebihan POLYTRON Fox-S
POLYTRON lelang motor listrik di IIMS 2024 (Foto: krm).

mobilinanews (Jakarta) - POLYTRON telah mengumumkan kehadiran motor listrik terbarunya dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang berlangsung tanggal 15 hingga 25 Februari 2024, di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Stand POLYTRON akan berlokasi di Hall B3 Booth E9.

Dalam IIMS 2024, POLYTRON menghadirkan berbagai promo menarik, termasuk hadiah langsung barang elektronik, opsi pembiayaan atau cicilan ringan, serta program lelang untuk motor listrik terbarunya, POLYTRON Fox-S. Semua varian seri Fox akan dipamerkan oleh POLYTRON untuk memperkaya pengalaman di IIMS 2024.

Ilman Fachrian Fadly, sebagai Head Product dari divisi POLYTRON EV, menyatakan bahwa lelang motor listrik POLYTRON Fox-S akan diadakan eksklusif di booth POLYTRON di IIMS 2024, dengan harga awal lelang dimulai dari Rp1 jutaan. Selain lelang, POLYTRON juga menawarkan promo berhadiah barang elektronik kepada pengunjung yang bertransaksi di booth mereka.

Pelanggan yang melakukan transaksi di booth POLYTRON berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti rice cooker Donabe, smart multi cooker Tiarapot, Android Box seri PDBM11, jaket, dan helm.

Ilman menambahkan bahwa POLYTRON bekerja sama dengan Adira untuk menawarkan program DP dan cicilan ringan kepada pengunjung IIMS 2024, termasuk potongan subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta. Untuk motor listrik POLYTRON Fox-S, angsuran bulanannya sangat ringan, mulai dari Rp200 ribuan per bulan, sementara untuk tipe Fox-R, angsurannya berkisar Rp300 ribuan per bulan dengan tenor hingga 35 bulan.

“Demi memberikan kemudahan kepada pengunjung dalam pembelian motor listrik POLYTRON, pada IIMS kali ini POLYTRON bekerja sama dengan Adira yang menawarkan program DP dan cicilan ringan, dan termasuk potongan subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta.” Kata Ilman di lokasi pameran IIMS.

Pengunjung diundang untuk mengunjungi booth POLYTRON di IIMS 2024 untuk mendapatkan penawaran khusus dan kesempatan untuk mencoba motor listrik Fox-S dalam sesi test ride. Setelah test ride, pengunjung berhak mendapatkan souvenir menarik.

Fox-S, motor listrik terbaru POLYTRON, menawarkan top speed hingga 80 km/h dengan kekuatan 3000 watt dan jarak tempuh 70 km, cocok untuk berbagai aktivitas harian seperti ke kampus atau kantor. POLYTRON menawarkan penyewaan baterai dengan harga terjangkau sekitar Rp125 ribuan per bulan, membebaskan pengguna dari kekhawatiran terkait biaya operasional. 

Dengan fasilitas fast charging station yang terus dikembangkan oleh POLYTRON dan aplikasi POLYTRON.EV yang informatif, POLYTRON yakin motor listrik mereka akan diterima dengan baik di pasaran. Fox-S hadir dalam empat pilihan warna menarik: graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red. Dengan biaya yang terjangkau, Fox-S menjanjikan kualitas yang tak kalah canggih dengan motor listrik lainnya. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo