mobilinanews

IIMS 2024 : Hyundai Motors Indonesia Tawarkan Sejumlah Progam Penjualan Menarik, Simak Selengkapnya

Selasa, 20/02/2024 08:22 WIB
IIMS 2024 : Hyundai Motors Indonesia Tawarkan Sejumlah Progam Penjualan Menarik, Simak Selengkapnya
Booth Hyundai di Hall D, Jiexpo Kemayoran.

mobilinanews (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyajikan rangkaian program penjualan dan layanan purnajual menarik dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Program-program ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan dalam memiliki dan menggunakan kendaraan Hyundai.

 

Program Penjualan Februari

HMID mengadakan Program Hyundai Finance khusus untuk pembelian STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA selama bulan Februari 2024. Program ini memberikan opsi yang beragam, termasuk bunga rendah, cicilan ringan, dan uang muka yang terjangkau.

Tak hanya itu, terdapat juga program istimewa untuk pembelian IONIQ 5 Batik & IONIQ 6 di bulan yang sama, memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah premium bagi konsumen yang melakukan SPK.

 

Program Penjualan IIMS

Di IIMS 2024, HMID menampilkan sejumlah program menarik. Pertama Lucky Dip Program. Pelanggan yang membeli kendaraan Hyundai di IIMS berkesempatan untuk mengikuti program ini dengan total hadiah lebih dari 1,2 miliar rupiah.

Kedua, IONIQ 5 Program. Pembelian trim IONIQ 5 di IIMS 2024 akan mendapat tambahan 2 tahun/30.000 KM free parts.

Ketiga, Trade-in Incentive Program. Pelanggan yang melakukan trade-in dan pembelian unit kendaraan baru Hyundai di IIMS 2024 akan mendapatkan benefit tambahan berupa voucher.

Selain itu, pengunjung juga dapat mencoba langsung 11 unit test drive Hyundai di Hyundai Exclusive test drive area. Di sini, mereka dapat merasakan performa dan fitur unggulan dari berbagai model Hyundai.

HMID juga menyuguhkan booth bertema Hyundai EV untuk memperkenalkan inovasi terbaru dalam teknologi EV, termasuk SEVEN Concept, All New KONA Electric, IONIQ 5 Batik, dan lini terbaru Hyundai CRETA Alpha.

HMID juga memberikan perhatian khusus pada layanan purnajual melalui Hyundai Hadir Untukmu yang menawarkan layanan after-sales menyeluruh, termasuk layanan Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin.

Pengguna Hyundai di seluruh Indonesia juga dapat menikmati layanan after-sales inovatif dari Hyundai Jaga, termasuk layanan 24 jam Roadside Assistance dan layanan Mobile Service.

HMID juga menawarkan program Resale Value Guarantee di IIMS 2024 untuk memfasilitasi proses tukar tambah kendaraan bagi pengunjung yang ingin memiliki produk Hyundai. Area ini memungkinkan pengunjung untuk memahami lebih lanjut tentang program jaminan unggulan dari Hyundai secara langsung.

Keseluruhan program ini dirancang untuk memberikan pengalaman menyeluruh bagi pengguna Hyundai selama IIMS 2024 berlangsung, dengan tujuan untuk memberikan kemudahan dan kepuasan bagi para pelanggan. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo