mobilinanews
Home »

California Scents Spillproof, Harum Tahan Lebih Lama Untuk Mobil dan Kamar

Rabu, 21/02/2024 01:01 WIB
California Scents Spillproof, Harum Tahan Lebih Lama Untuk Mobil dan Kamar
Pengharum California Scents Spillproof yang taan hingga 60 hari

mobilinanews (Jakarta) - PT Laris Chandra selaku sole distributor brand California Scents meluncurkan varian pengharum baru California Scents Spillproof di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

California Scents sendiri merupakan pengharum mobil kemasan kaleng pertamayang memulai perjalanannya sejak tahun 1992 silam. Sejak itu, California Scents® dikenal sebagai penyedia pengharum mobil Global berkualitas tinggi.

California Scents Spillproof merupakan pengharum mobil dan ruangan dengan kemasan kaleng anti-tumpah yang mampu menghilangkan bau tak sedap pada mobil dan menyegarkan kabin serta ruangan lain sesuai kebutuhan. Wewangiannya mampu bertahan hingga 60 hari.

Perpaduan inovasi mutakhir dan minyak wangi organik berkualitas tinggi membuat wanginya mampu tahan hingga berbulan-bulan. Produk ini dilengkapi dengan penutup vented yang bisa disesuaikan.

Dengan pengharum yang soft dan strong yang disiapkan, membuat penggunanya leluasa mengatur intensitas wangi yang kita inginkan. Uniknya, nama-nama varian fragrance California Scents diambil dari nama-nama kota ataupun ‘county’ dan hal-hal yang berkaitan dengan California sebagai salah satu negara bagian di Amerika Serikat itu.

Sebagai informasi, ada pada 8 pilihan fragrance California Scents Spillproof yang dapat disesuikan dengan selera serta kebutuhan wewangian untuk mobil, bahkan rumah tangga

Wewangian yang ditawarkan antara lain:

- New Port New Car - Coronado Cherry
- Shasta Strawberry - Golden State Delight
- Laguna Breeze - La Jolla Lemon
- Fresh Linen - Ice

Hal menarik dari produk pewangi anyar ini adalah ia terbuat dari bahan organik yang ramah lingkungan. Dari serpihan kayu yang membuatnya tahan lebih lama.

Denagan itu, penggunaan California Scents Spillproof turut mengurangi jejak karbon, sebab kaleng aluminium yang dapat didaur ulang serta bantalan serat yang dapat terurai alami. Cara pakainya pun mudah.

Pop bagian atas kaleng, pasang penutup vented, atur intensitas wanginya, lalu letakkan di tempat yang diinginkan.

Menariknya, setelah 60 hari ia masih bisa digunakan dengan harum yang realtif masih sama. Caranya, putar bantalan serat dan letakkan di area yang lebih kecil seperti lemari, dapur atau laci. Aroma California terus bekerja dan menyegarkan selama berbulan-bulan.

Kualitas dan value inilah yang membuat California Scents Spillproof begitu sangat digemari. Bagi Anda yang ingin mencari pengharum untuk mobil, California Scents Spillproof bisa menjadi pilihan.

Mereka yang ingin mendapatkannya bisa memperoleh di pameran IIMS 2024 di booth Laris Chandra, Hall C2 Booth C34-C35 JIExpo Kemayoran, Jakarta PusatJIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Wewangian ini dijual dengan harga Rp110 ribu selama pameran berlansung, sementara harga retailnya Rp140 ribu.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo