mobilinanews

IIMS 2024 : Promo Aftersales Menarik Mitsubishi Motors Selama Pameran Berlangsung

Selasa, 20/02/2024 16:58 WIB
IIMS 2024 : Promo Aftersales Menarik Mitsubishi Motors Selama Pameran Berlangsung
Deretan mobil Mitsubishi yang menarik perhatian pengunjung booth MMKSI di IIMS 2024

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan berbagai promo menarik untuk masyarakat dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Ragam promo yang ditebar merk Tiga Berlian bertujuan untuk memberikan keuntungan spesial bagi pengunjung IIMS 2024 yang ingin meminang mobil Mitsubishi yang diimpikannya.

Dalam booth Mitsubishi terdapat after sales corner dengan informasi yang lengkap bagi pengunjung untuk mendapatkan informasi yang lengkap mengenai program dan promo after sales mereka.

Bagi konsumen yang ingin membeli unit Mitsubishi akan mendapatkan diskon pembelian aksesoris Mitsubishi Xpander hingga 30 persen. Ada juga diskon pembelian aksesoris Mitsubishi Xpander Cross hingga 30 persen.

Mitsubishi juga menyiapkan diskon pembelian aksesoris agar membuat Pajero Sport tampil lebih tampan dengan promo hingga 20 persen. Untuk pembelian Kompak SUV anyar XForce mendapat diskon pembelian aksesoris hingga 20 persen.

gagaRamai transaksi pembelian mobil di Booth Mitsubishi di IIMS 2023

Selain itu, untuk pemegang polis asuransi Tokio Marine Indonesia, dapat memilih salah satu promo berupa tunjangan klaim, atau diskon poles sebesar Rp500 ribu, atau diskon pembelian dashcam sebesar Rp500 ribu, dengan datang ke booth aftersales dan scan barcode yang telah disediakan.

Tak hanya itu, Mitsubishi juga menyiapkan voucher hingga Rp 500 ribu untuk transaksi di Official Online Store Mitsubishi Motors di e-commerce Tokopedia dan Shopee.
Tawaran menarik lainnya adalah para pembeli unit Mitsubishi bakal mendapatkan souvenir exclusive di setiap transaksi pembelian aksesoris di booth After Sales Mitsubishi Motors.

Untuk memberikan kemudahan itu, Mitsubishi juga telah menyiapkan leasing corner yang menyediakan empat perusahaan untuk seluruh proses pembiayaan bagi setiap pembelian kebutuhan aftersales yang diinginkan.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo