mobilinanews

IIMS 2024 : Nikmati Banjir Promo Menarik Mitsubishi XForce Selama Pameran Berlangsung

Selasa, 20/02/2024 17:45 WIB
IIMS 2024 : Nikmati Banjir Promo Menarik Mitsubishi XForce Selama Pameran Berlangsung
Mitsubishi Motors memberikan ragam promo menarik untuk compact SUV andalannya Mitsubishi XForce di IIMS 2024

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu display mobil dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang masih menarik perhatian masyarakat adalah kompak SUV Xforce yang futuristik.

Pada pameran IIMS 2024 ini, mobil anyar Xforce mendapatkan ragam promo menarik dari Mitsubishi Motors, Konsumen bisa mendapatkan promo tambahan spesial di luar program Februari 2024 untuk periode IIMS 2024, seperti berkesempatan mendapat cashback ringan sampai jutaan rupiah untuk setiap pembelian kendaraan Mitsubishi.

Bahkan, khusus untuk pembelian Mitsubishi Xforce, konsumen dapat memilih 4 bonus gift yang tersedia. Diantaranya 4x Extended Smart Package, Xforce Accessories Active Package atau Dashboard Camera.

Hal menarik yang diberikan Mitsubishi adalah program penjualan Mitsubishi XForce sangat menguntungkan karena mobil anyar itu mendapatkan promo yang berlaku pada Februari, selain promo di IIMS 2024.

Itu berarti promo di IIMS 2024 bakal menjadi promo tambahan yang berlaku selama satu bulan penuh di Februari seperti cashback hingga jutaan rupiah untuk semua line up Mitsubishi Motors.

Adanya promo Februari 2024 yang berlaku secara nasional untuk Mitsubishi Xforce adalah Down Payment (DP) murah hingga diskon menarik aksesoris pendukungnya.

Secara detail, konsumen yang akan membeli Mitsubishi Xforce akan mendapatkan DP ringan mulai dari Rp50 juta, bunga 0 persen hingga 2 tahun, dan smart cash bunga 0 persen selama satu tahun.

Mitsubishi Xforce juga menjadi bagian yang mendapatkan Lucky Dip dengan kesempatan mendapatkan tambahan cashback hingga Rp10 juta.

agagTampilan menggoda Mitsubishi Xforce di IIMS 2024

Para peminang Xforce juga akan mendapatkan skema cicilan yang ringan mulai dari Rp2 jutaan per bulan dengan free maintenance hingga 50 ribu km atau 5 tahun, yang membuat memberikan keuntungan.

Lebih dari itu, pihak Mitsubishi juga akan menambahkan garansi tambahan selama satu tahun di luar garansi 5 tahun yang diberikan kepada kendaraan-kendaraannya.

“Promo layanan juga kita berikan free maintenance 50.000 km atau 5 tahun. Kami juga berikan extended warranty selama satu tahun untuk XForce,” kata General Head of Regional Sales MMKSI, Budi Dermawan Daulay beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, konsumen yang tertarik dengan Xforce juga bisa mendapatkan bonus berupa extended package, dash cam, dan aksesoris ketika melakukan pembelian selama pameran.

Asal tahu saja, Mitsubishi XForce didukung dengan fitur kenyamanan berkendara kelas atas. Ia didukung empat pilihan Drive Mode, Small Turning Radius, High Ground Clearance, serta fitur Advanced Safety berupa AHB, BSW, dan RCTA.

Selain itu ada fitur Auto Rain Sensor didukung dengan fitur spesial Active Yaw Control sehingga dapat memastikan pengalaman mengemudi yang aman.

Salah satu piranti yang menonjol adalah sisi entertainment ada Dynamic Sound Yamaha Premium yang membuat pengalaman di dalam kabin lebih nyaman dan menyenangkan, serta dilengkapi dengan genuine accessories Xforce yang membuat tampilannya keren maksimal. (erwin)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo