mobilinanews

Indonesia Iconic Racers IIMS 2024 : Pernah Menjajal Berbagai Balapan, Avan Abdullah Paling Berkesan Saat Juarai HJSC 2019

Kamis, 22/02/2024 02:08 WIB
Indonesia Iconic Racers IIMS 2024 : Pernah Menjajal Berbagai Balapan, Avan Abdullah Paling Berkesan Saat Juarai HJSC 2019
Avan Abdullah pembalap serba bisa di acara Indonesia conic Racers IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta hari ini (foto: krm).

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu program menarik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 adalah "Indonesia Iconic Racers".

Berlangsung di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, dihadiri 8 pembalap terdiri dari pembalap mobil, perally, drifter, dan peslalom, hadir dengan gaya ikonik mereka sendiri.

Tentu saja dengan mobil balap masing-masing atau mobil Supercarnya yang diboyong ke arena pameran otomotif tahunan dan terakbar tersebut. 

Salah satu pembalap yang hadir, adalah Avan Abdullah membagikan momen ikonik-nya pada 2019. Avan menyebutkan bahwa momen paling berkesan baginya ketika mengikuti Honda Jazz Speed Challenge di kelas Rising Star

"Pada tahun tersebut,saya berhasil masuk kelas Master dan akhirnya meraih juara umum setelah melewati perjuangan di beberapa putaran di akhir musim," ungkap pembalap andalan Bank BJB Delta Garage Racing Team itu.

Avan yang merupakan kakak kandung pembalap Umar Abdullah, merupakan pembalap yang kenyang pengalaman. Karena pernah turun di ajang gokart, drag race, slalom, speed offroad hingga akhirnya sekarang fokus di balap mobil ISSOM.

Tahun ini, Avan akan kembali bertarung di kelas ITCR 1500, setelah sebelumnya di ITCR 1600 Max. Sayangnya, musim ini kelas tersebut tidak diperlombakan lagi karena minim peserta. (krm, budsan)

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo