mobilinanews

IIMS 2024 : Order Mengejutkan Untuk VinFast Mobil Listrik dari Vietnam, Sehari SPK Tembus 500 Unit

Jum'at, 23/02/2024 00:28 WIB
IIMS 2024 : Order Mengejutkan Untuk VinFast Mobil Listrik dari Vietnam, Sehari SPK Tembus 500 Unit
PT Sumber Amitra Jaya mengorder 250 unit mobil listrik VinFast di IIMS 2024

mobilinanews (Jakarta) - Merek VinFast asal Vietnam yang hadir di Indonesia melalui PT VinFast Automobile Indonesia baru seumur jagung di tanah air. Namun nama besarnya telah membentuk kepercayaan publik terutama perusahaan di Indonesia.

Rabu siang, (21/2/2024) di JIExpo Kemayoran di Hall A06 berlangsung penandatanganan MoU antara PT VinFast Automobile Indonesia dengan PT Energi Bumi Mandiri Pertiwi (EBMP).

Hadir mewakili masing-masing perusahaan adalah CEO VinFast Indonesia, Mr Tran Quoc Huy. Sedangkan EMBP atau yang lebih terkenal dengan sebutan “Garuda Taxi” diwakili oleh Bapak Thomas Agung Utomo, sebagai CEO.

Dalam kesempatan ini EMBP telah memesan dua ratus lima puluh 250 unit armada VinFast untuk kebutuhan operasional bisnis perusahaan. Sebuah catatan yang mengesankan bagi VinFast yang baru pertama kali hadir di IIMS.

“Kami merasa sangat terhormat dan senang dapat bekerja sama dengan VinFast untuk segera memulai era baru elektrifikasi mobil. Karena sebagai sebuah brand kendaraan Listrik, VinFast telah memiliki reputasi tingkat global baik dalam hal kualitas maupun standard safety," kata CEO VinFast Indonesia, Mr Tran Quoc Huy di Jakarta.

Hadirnya VinFast di Indonesia, lanjutnya akan membantu memudahkan semua orang untuk dapat mengakses kendaraan Listrik. Hal ini tentunya sangat bagus untuk kehidupan bumi yang labih baik di masa mendatang.

Menariknya, VinFast Indonesia dalam satu hari ini tidak hanya mendapatkan order dari EMBP saja. Pemesanan juga datang dari perusahaan yang lain. PT Sumber Amarta Jaya (SAJ) juga melakukan pemesanan unit armada VinFast sejumlah 250 unit.

Hadir mewakili perusahaan untuk melakukan penandatanganan MoU, Bapak Heri Supriyanto selaku CEO PT Sumber Amarta Jaya (SAJ)

Dua Perusahaan yang berbeda tersebut, sama-sama menjatuhkan pilihannya kepada VinFast, setelah mereka melakukan pengkajian yang mendalam terkait kualitas produk, durability dan juga sisi ekonomisnya bagi bisnis.

Meskipun harga mobil VinFast sangat terjangkau, namun memiliki desain yang menawan dan real car, tidak nampak seperti mobil-mobilan. Mr Tran Quoc Huy, selaku pucuk pimpinan VinFast Indonesia menyatakan,

“Kami bangga bisa menghadirkan kendaraan listrik yang ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia, dengan desain yang bagus, futuristik, stylish namun dengan harga yang sangat terjangkau. Kami berharap ini menjadi momentum untuk memudahkan semua orang dapat mengakses kendaraan Listrik, EVs for everyone,” tutup Tran Quoc Huy. (erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo