mobilinanews

Kunjungi Pameran Otomotif IIMS 2024, Ganjar Pranowo Terkesan dengan Antusiasme Pengunjung

Jum'at, 23/02/2024 09:08 WIB
Kunjungi Pameran Otomotif IIMS 2024, Ganjar Pranowo Terkesan dengan Antusiasme Pengunjung
Ganjar Pranowo mengunjungi pameran otomotif IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

mobilinanews (Jakarta) - Antusiasme terhadap Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 semakin meningkat dengan pengunjung yang memadati setiap sudut acara tersebut.

Fenomena ini mencerminkan minat yang tinggi dari masyarakat terhadap dunia otomotif, yang terus berkembang seiring berjalannya waktu.

Salah satu sosok yang jadi sorotan beberapa waktu terakhir, Ganjar Pranowo turut datang pada hari kedelapan IIMS. Ia menyatakan kejutan atas peningkatan antusiasme masyarakat dan penjualan yang baik.

"Mudah-mudahan ini menjadi indikasi bagi peningkatan industri otomotif dan pertumbuhan ekonomi yang baik," ujarnya.

Menurut Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, kehadiran pengunjung yang padat merupakan momentum luar biasa bagi industri otomotif untuk berinovasi dan memberikan pengalaman yang menarik bagi para pengunjung.

"Dalam atmosfer yang penuh antusiasme ini, industri otomotif memiliki kesempatan luar biasa untuk berinovasi dan menghadirkan produk-produk yang lebih menarik dan relevan bagi masyarakat. IIMS 2024 menjadi wadah yang ideal bagi industri ini untuk berinteraksi langsung dengan konsumen, mendengarkan kebutuhan mereka, dan merespons dengan solusi-solusi kreatif dan inovatif," ujar Daswar Marpaung.

Pengunjung juga mengungkapkan kepuasan mereka terhadap variasi produk yang ditawarkan, program, dan inovasi penyelenggara, serta kualitas acara secara keseluruhan. Mereka menegaskan posisi IIMS sebagai salah satu pameran otomotif terkemuka di Asia.

Salah seorang pengunjung, Chacha, yang berusia 24 tahun, menyatakan kegembiraannya atas beragamnya jenis mobil yang ditampilkan di IIMS 2024.

"Serunya, line up IIMS Infinite Live banyak banget, dan kebetulan aku abis beli mobil dengan penawarannya menarik jadi deal deh tadi di booth Hyundai untuk ambil unit mobil Palisade, aku dan keluargaku puas banget. Terus makanannya juga enak-enak banget Kak, banyak aktivitas juga aku abis ini mungkin mau coba Go-kart," ungkapnya. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo