mobilinanews

Fitur Canggih Chery OMODA E5, Hadirkan Kenyamanan Berkendara Masa Depan

Sabtu, 24/02/2024 12:10 WIB
Fitur Canggih Chery OMODA E5, Hadirkan Kenyamanan Berkendara Masa Depan
Model mobil listrik anyar Chery OMODA E5 dengan fitur canggih dan daya jangkau luar biasa

mobilinanews (Jakarta) – Chery OMODA E5, hadir sebagai SUV futuristik yang mendefinisikan mobilitas masa depan dengan menggabungkan desain yang futuristik, stylish, teknologi canggih, dan performa yang apik.

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan mengatakan mobil listrik anyar mereka menjadi bagian dalam memenuhi ekspektasi pengguna mobil listrik di Indonesia yang stylish dan moderen.

“Chery OMODA E5 dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang cerdas dan nyaman bagi penggunanya. Teknologi canggih yang dipadukan dengan desain futuristik menjadikan OMODA E5 pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan SUV yang stylish, cerdas, dan bertenaga,” ujar Rifkie Setiawan

Chery OMODA E5 mengadopsi chipset Snapdragon Cockpit Platform Gen 3, SA 8155. Platform ini memungkinkan perluasan fungsi kendali dengan kecerdasan dan kenyamanan tinggi, termasuk entertainment system, navigasi, multimedia player, dan konektivitas smartphone dengan Android Auto dan Apple Carplay.

Bila dibandingkan dengan chipset otomotif lainnya, Snapdragon Cockpit Platform Gen 3 lebih unggul dalam komposisi dan tampilan antarmuka, pengoperasian Voice Command, serta fitur lainnya.

Chery OMODA E5 dilengkapi dengan layar 24,6 inci yang jernih dan mudah dibaca.

Bentuk lengkung 3000R dan resolusi tinggi 1920 x 720 memberikan informasi yang jelas dan berdampak pada keselamatan. Interkoneksi layar yang cerdas memungkinkan pengguna mengontrol berbagai fungsi kendaraan dengan mudah.

Chery OMODA E5 menghadirkan Five Scene Mode, lima moda intuitif yang mengikuti perubahan situasi dan melakukan penyesuaian pada pencahayaan, penyesuaian suhu ruang, dan lainnya.

Mode ini terdiri dari Welcome Mode, Wake Up Mode, Extreme Energy Saving mode, Cool Mode, dan Camping Mode.

Chery OMODA E5 memiliki tiga sistem kendali elektronik otomotif terdepan yang memberikan perlindungan untuk baterai dan motor.

Sistem penggerak listrik 3-in-1 menghadirkan efisiensi tinggi dan jangkauan jelajah yang lebih panjang. Tata letaknya yang apik memberikan lebih banyak ruang untuk tempat duduk dan penyimpanan.

Chery OMODA E5 dilengkapi dengan 50W Wireless Fast Charging, pengisian daya nirkabel dengan daya tertinggi di industri otomotif saat ini. Fitur ini dapat mengisi daya baterai smartphone hingga 50% dalam waktu setengah jam.

Di IIMS 2024, Chery memberikan program harga spesial untuk 2.000 konsumen pertama Chery OMODA E5, yaitu Rp 488.800.000.

Program harga spesial ini menawarkan garansi Lifetime Warranty untuk Electric Motor/Power Battery serta gratis V2L Charger, AC Charger sebesar 7 kW, dan Portable Charger.

Selain itu Chery juga memberikan garansi mesin 1.000.000 Km atau 10 tahun, Garansi kendaraan 150.000 Km / 6 Tahun dan gratis biaya jasa serta suku cadang.

Bagi calon konsumen yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan Chery OMODA E5, Chery memberikan berbagai promo menarik selama IIMS 2024 berlangsung. (elko)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo