mobilinanews

Kejutan Chery di Pameran Otomotif IIMS 2024, Keberhasilan Meramu Kepercayaan Masyarakat

Sabtu, 24/02/2024 17:10 WIB
Kejutan Chery di Pameran Otomotif IIMS 2024, Keberhasilan Meramu Kepercayaan Masyarakat
Chery OMODA 5 menjadi mobil favorit pengunjung di ajang pameran otomotif IIMS 2024. (foto : Elko)

mobilinanews (Jakarta) - Merek Chery baru seumur jagung di Indonesia. Melalui PT Chery Sales Indonesia mereka baru melantai kembali di tanah air tahun 2022 lalu.

Meskipun demikian komitmen kuat membuatnya berkembang pesat. Menanam kaki di segmen SUV baik mobil konvensional maupun mobil listrik Chery melesat dengan cepat.

Kejutan demi kejutan hadir. Pertama melalui Tiggo Series yang fenomenal, diikuti OMODA 5 dan OMODA 5 GT yang ciamik dan mobil listrik OMODA E5 menjadikannya pemain utama SUV modern di Indonesia.

Di booth Chery, selama 11 hari pengunjung langsung bersua dengan model-model Chery yang lengkap mulai dari SUV Tiggo series, OMODA 5, OMODA 5 GT hingga OMODA E5 yang menjadi mobil listrik terbaru dengan harga yang ramah kantong. Harganya hanya berkisar Rp498 juta.

Inovasi Chery terus dilakukan, termasuk saat berada di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Mereka kembali menghadirkan urban SUV untuk keluarga Indonesia yakni Tiggo 5X yang mewah dan canggih.

"Tiggo 5X adalah bukti keunggulan Chery di pasar mobil internasional. Kami mendapatkan banyak masukan dari konsumen agar Chery bisa memberikan lebih banyak tipe untuk mengisi berbagai kelas. Itulah salah satu sebab kami membawa Tiggo 5X pada IIMS 2024," ujar Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Jizong di Jakarta, Rabu (21/2/2024).

Kehadiran Tiggo 5X di area pameran melengkapi mode-model SUV Chery yang mencegkam pasar di segmen tersebut. Langkah ini memberikan ragam pilihan bagi masyarakat sesuai dengan kebutuhan mereka.

Sebagai pemain baru, capaian Chery mengesankan. Ia mendapatkan kepercayaan signifikan dari masyarakat. Tak hanya desain dan teknologinya yang memikat. Layanan aftersales yang dikembangkan masif membuat penjualannya semakin moncer.

Hal itu terbukti. Saat melantai di IIMS 2024, dalam sehari Chery mampu meraih lebih dari 100 SPK untuk berbagai model yang dibawanya.

Respons positif ini menjadikan Chery menjadi salah satu pemain baru asal Tiongkok yang dengan cepat meraih kepercayaan masyarakat otomotif di Indonesia.

Kecepatan mereka membangun brand image, tak lepas dari kemampuannya membaca market yang lagi hype. Pasar SUV yang menggeliat dalam beberapa tahun terakhir membuat Chery memposisikan diri sebagai pabrikan penyedia lini produk SUV yang paling lengkap.

Dengan kejelian itu, Chery kini benar-benar menjadi salah satu brand baru paling mentereng yang langsung mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. (elko)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo