mobilinanews

IIMS 2024 : 30-an Konten di Panggung Infinite Show, Jadi Kekuatan Yang Berkesan

Minggu, 25/02/2024 19:10 WIB
IIMS 2024 : 30-an Konten di Panggung Infinite Show, Jadi Kekuatan Yang Berkesan
Petinggi Dyandra Promosindo, dari kiri Rudi MF, Daswar Marpaung dan Rumpoko saat berbincang santai dengan awak media di Press Room IIMS 2024. (foto : elko)

mobilinanews (Jakarta) - Kekayaan konten di gelaran Indonesia International Motor show (IIMS) 2024 berpengaruh besar intensitas kunjungan yang tinggi. Dengan satu tiket pengunjung bisa menikmati berbagai show di pameran.

Project Manajer Indonesia International Motor Show (IIMS), Rudi MF mengatakan kekuatan IIMS ada pada ragam kontennya yang memberikan kesan kuat pada setiap pengunjung.

"Program kita banyak memang lebih dari 30. Satu program ada beberapa turunan. Infinite Live misalnya, sebenarnya salah satu dari keseluruhan program kita. Karena sebetulnya kita punya Infninite Show yang baru yang lebih kaya," kata Rudi saat berbincang dengan wartawan di Press Room, Minggu (25/2/2024) sore.

Bagi Rudi Infinite Show telah berhasil mengawinkan sisi pameran otomotif, entertaiment termasuk musik yang benar-benar menghidupkan suasana pameran tahunan itu.

"Ada artis, ada entertaiment, tapi memang sisi otmotifnya juga tidak kita tidak dilupakan dan menjadi perhatian lebih karena di sanalah `jiwa` IIMS. Jadi memang kita beri panggung lebih untuk show yang betul-betul otomotif," ungkapnya.

Rudi menjelaskan dalam menguatkan kesan IIMS di hati penggemarnya, mereka mengakomodir semua komunitas otomotif dan semua bagian yang bersinggungan dengan otomotif sehingga membuatnya semakin kaya.

"Pelakunya di panggung Infinite Show adalah para automitive enthusiast, teman-teman semua, stand rider, dan pelaku otomotif lainnya itu kita berikan panggung yang luar biasa," imbuh Rudi MF.

Pada ajang IIMS tahun ini, tidak hanya panggung musik yang menambah kesemarakan di panggung Infinite Live, tapi pertunjukan Inifinite secara umum memberikan warna berbeda yang membuat IIMS semakin mentereng untuk semua pecinta otomotif.

"Kita memang tahu bahwa musik pasti masanya besar. itu sebabnya ada Infnite Live. Tapi kita liat ada aset otomotif Indonesia kaya Indonesia Iconic racers, itu bisa sharing pengalamannya di situ, terus para drifter setelah berlaga di aspal bisa hadir bisa sharing, komunitas juga bisa sharing, parade dengan koreografer, itu luar biasa," papar Rudi MF.

Tak hanya itu, ada juga IOF, ada PPMKI. Jadi semua elemen kita masukan. Mudah-mudahan di tahun berikutnya akan lebih baik mengemasnya, sehingga memberikan keseruan untuk pengunjung. (elko)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo