mobilinanews

Parjo 2016 Pesta Gaya Hidup Penggila Otomotif

Jum'at, 19/02/2016 17:31 WIB
Parjo 2016 Pesta Gaya Hidup Penggila Otomotif
inkniron
Studio tatoo, clothing, dan barber jadi bagian dari gaya hidup otomotif ada di parjo 2016

mobilinanews (Jakarta) – Bagi anda penggila otomotif R2 maupun R4 tentu sudah tidak asing dengan Pasar Jongkok Otomotif (Parjo). Tahun ini Parjo kembali hadir sebagai pestanya gaya hidup para penggila otomotif di Indonesia.

Ajang kongkownya para automotive enthusiasts yang akan berlangsung untuk kelima kalinya ini, siap menghadirkan banyak atraksi yang out of the box dan menjadikan Parjo 2016 bukan saja menjadi arena bermain bagi pecinta otomotif, namun juga menjadi lahan ekspresi diri gaya hidup kekinian yang kental dengan nuansa otomotif.

“Semua hal serba terkait dengan otomotif, jadi mainannya bukan hanya sebatas part aksesoris motor maupun mobil, namun merambah kepada kebutuhan gaya hidup. Kami sebisa mungkin menggiring nuansa otomotif dalam berbagai segmen life style, mulai dari clothing, tattoo, barber shop, hingga pernak-pernik fashion lainnya yang bertemakan otomotif,” ujar Agus Gusno, sang pendiri Parjo kepada mobilinanews (18/2).

Ditekankannya tahun ini, Parjo akan dihadiri tidak kurang dari 1.000 komunitas motor dan mobil. Selain diisi dengan beragam atraksi menarik, Parjo 2016 yang akan dilaksanakan di lahan seluas 2 hektar di Plaza & Parkir Timur Senayan 12 & 13 Maret mendatang, juga melibatkan tidak kurang dari 24 brand besar otomotif dan clothing.

Mobilinanews dan motorinanews berkesempatan menjadi media partner Parjo 2016 dari puluhan media lain yang siap meramaikan gaung pesta gaya hidup penggila otomotif ini. Diakui oleh brand pendukung yang terlibat di ajang bergengsi tersebut, kehadiran Parjo menjadi sebuah pilihan tepat untuk melakukan penetrasi promo produk dan saat yang baik untuk berinteraksi dengan para komunitas.

“Jika dibandingkan dengan ajang otomotif lainnya, Parjo bisa dibilang lebih membumi dan segmen pasarnya lebih fokus. Kami lebih memilih terlibat di Parjo dibandingkan ajang lainya karena dari tahun-ketahun animo pengunjung terus bertambah dan bagus untuk cash flow selama 2 hari pameran, hehehe,” ujar Andre Chrispian, General Manager CV. Sampurna Part Niaga selaku pemegang merek lampu after market Autovision yang juga akan buka booth dan melakukan lelang beragam pilihan lampu mobil dan motor di Parjo 2016.

Tunggu update detail lainnya ya, karena Parjo 2016 dijamin akan lebih seru loh, salah satunya Jakarta akan jadi lautan konvoi biker di hari pertama pelaksanaannya. Oiya ada juga tiket gratis untuk komunitas loh, ingin tahu caranya kontak saja Gusno Production di 021 – 7388-3874 atau 0857-1086-8976 (jay Budi). Catet dan masukan dalam jadwalnya dari sekarang bro..

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo